hari kelulusan penuh pilu

15 1 0
                                    

Hari ini adalah  hari kelulusan siswa kls 12 SMA Suka  Bangsa

Terlihat zeya sedang memperhatikan acara kelulusan sang kekasih dari jauh , terlihat dari raut wajahnya  dia sangat sedih karena akan  berpisah dari Anthony  karena Anthony harus melanjutkan pendidikan nya ke jenjang perguruan tinggi ..

  Di tempat lain terlihat Derren berserta teman dan anak buah papanya sudah siap dengan  satu pistol berisik peluru ..

Derren mengambil posisi yang pas untuk menembak Anthony ..

Akhirnya acara kelulusan itu berlangsung  dengan hikmat

Zeya masih memperhatikan  Anthony dari kejauhan   dengan sedikit  sedih ..

Anthony yang melihat zeya sedari tadi hanya dia tau perasaan gadis itu akan sangat sedih

Bocill sini kamu ngapain di sana kamu gak mau peluk aku "..triak Anthony sembari tersenyum dengan buket bunga di tangannya..

Zeya yang sedari melamun sontak kaget ternyata Anthony melihat nya

Iya kak

Zeya berjalan perlahan menuju ke arah Anthony ..

Sementara dari kejauhan Derren sudah siap dengan  pistol di tangannya iya berenca untuk menembak Anthony

Kamu  kenapa jalannya  pelan  banget udh aku aja yg kesana "ujar Anthony  dengan sedikit berlari..

Derren sudah siap untuk menarik pelatuknya   dia menghitung  1. 2 3 terdengar suara tembakan  yang membuat   orang  orang yang berada di acara tersebut kocar kacir..

Tetapi tembakan tersebut tidak mengenai Anthony ..

Peluru itu malah mengenai zeya , karena sebelum Derren menarik pelatuk pistol nya ,zeya sudah  memeluk   Anthony peluru itu berhasil menembus  tepat di dada gadis itu ..

Anthony yang melihat banyak darah  keluar dari baju  putih sang kekasih sontak melepaskan pelukannya ..

Anthony  melihat zeya sudah di lumuri cairan merah  segar  ..

  Bocilll!! Kau  berdarah "..triak Anthony dengan histeris ..

Zeya mememang dadanya  yang teramat sakit  , dan tumbang  jatuh ke tanah

  .
Anthony sontak memangku sang kekasih yang sudah lemah karena darahnya begitu banyak darah yg keluar ..

Kak   jaga diri baik baik ya ,aku sangat mencintaimu"..lirih zeya sebelum akhirnya dia pingsan..

Kau akan baik baik saja bocil kau jgn tidur dlu 

aku akan bawa kamu ke rumah sakit tahan ya bocil jgn tinggalkan aku sendiri oke janji
Aku akan menyelamatkan mu  tolong jangan tidur dlu

Lirih Anthony sembari memeluk tubuh lemas  zeya

Kau gak boleh nyerah

Gadis itu sudah tidak merespon

  ,

gavin panggil  Ambulance.

Oke. 

  Di rumah sakit 

Sudah 1 jam sudah zeya berada di ruang operasi 

Kenapa dokter itu blm keluar juga udh satu jam gue khawatir "..lirih Anthony dengan air mata yang bercucuran ..

Terlihat mamanya Anthony dan bibinya zeya sudah datang 

Maaa bocil dia   

Tenang  dia gak akan kenapa Napa   kau jgn nangis gitu "..lirih Erlina sembari menenangkan putranya..

Gimana keadaan zeya  ". Triak bibinya zeya histeris..

Dia lagi di ruangan Operasi Tante ".jawab gavin  ..

"..Kenapa bisa ini terjadi.
Tante tenang dlu  tenang

Beberapa saat kemudian dokter keluar dari ruang operasi

Bagaimana dokter  apa dia baik baik saja ". Tanya Anthony..

Mm jadi begini kmi berhasil mengeluarkan peluru nya, tapi kami gak bisa menyelamatkan gadis itu dia kehilangan banyak darah saat kalian membawanya kesini ..

Mohon maaf  saya. Permisi  dlu ..

Mendengar  itu Anthony terdiam   mendengar fakta bahwa sang kekasih sudah tiada untuk selamanya ..

Bibinya zeya triak histeris

Zeya !! Kenapa kau malah nyusul mama papa mu  "..lirih  Bu seri.

Hiks hiks

"Bibi tenang  ini rumah sakit . "Lirih Gavin ..

Siapa yang membuat  keponakan saya jadi begini saya tidak trima ini semua

Beberapa saat kemudian jenazah zeya di bawa  ke ruang jenazah  ..

Ruang jenazah

  Anthony masuk ke ruang tersebut dan melihat  satu jenazah yang di tutupi kain putih  ,dia membuka kain tersebut dan terlihat wajah  cantik zeya yang sudah pucat karena sudah tidak ada darah yang mengalir ..

Bocill kenapa  kamu  meninggalkan ku  sekarang kita  tidak hanya beda tuhan tapi alam juga udh beda

lirih Anthony sembari menatap wajah pucat zeya 

Seharusnya  hari ini menjadi hari kelulusan  bukan hari perpisahan kita untuk selamanya.

Kenapa kau memelukku  tadi pagi mungkin ini gak akan terjadi " ..lirih Anthony  dengan air matanya yg sudah tidak bisa di bendung..

Kalau aku tau semua akan jadi kaya gini, seharusnya kamu gak kenal aku , mungkin sekarang kamu masih hidup ..

Aku tau. Pasti Derren lah yang telah melakukan semua ini

Maaf kan aku  ,aku sangat mencintaimu  meskipun sekarang kita sudah beda alam ,kamu akan abadi dalam hidupku bocil kecilku

Kau istirahat yang tenang ya ,aku akan mengenang mu seumur hidupku 

"..Lirih Anthony sembari memeluk tubuh kaku sang kekasih ..

Akhir  dari kisah cinta mereka  , mereka  tidak hanya terhalang oleh perbedaan agama



Tapi sekarang mereka benar benar berpisah untuk selamanya akan kah mereka  bisa bertemu kembali di kehidupan berikutnya







Oke tunggu update selanjutnya  terimakasih telah membaca 😊



Loving You My Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang