Setelah sekian abad
Makasih yaa yg udh pada nunggu
Semoga sukaa
Maklum author sibuk banget belakangan ini
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sehari berlalu, setelah Jennie dan Ahyeon sampai ke tempat tinggal mereka yang baru. Tidak begitu besar dan tidak begitu kecil, tapi Jennie sangat bersyukur bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak,dan juga gratis.
Ahyeon masih terngiang-ngiang dengan Pria yang ia lihat kemarin sangat mirip dengan Papa nya.
"Mama" panggil ahyeon.
"Iya nak" gumam Jennie yang sedang melipat pakaian.
"Mama yakin kalau itu bukan papa? " tanyanya dengan penuh penasaran dan yakin kalau itu memang papanya yang fotonya selalu dia peluk saat tidur.
" yang mana nak, aduhh kamu ini, gak usah berkhayal gitu, mama kan udah bilang kalau papa di luar negeri" ujar Jennie berbohong.
"Mama bohong kan? " kata ahyeon.
"Emm mama, mama gak bohong kok" kata Jennie yang sudah mulai ketakutan.
"Kenapa mama tau nama dia tadi? Emm siapa yaa tadi namanya, emm siapa ya lupaa" ujar ahyeon.
"Udah, ahyeon. Tidur sana besok sekolah " kata Jennie mengalih pembicaraan.
"Ayon gamau tidur kalau mama gak mau kasi tau! " bantah ahyeon yang bangkit dari tempat tidurnya.
"Ahyeon sayang, iyaa mama akan cerita, duduk dulu. " rayu jennie,Ahyeon pun senang dan kembali duduk mendekati jennie.
"Cepat maa! Itu papa kan tadi?! " rintihan ahyeon.
"Bb-bukan nak, itu.. Emm ituu" gumam jennie yang langsung mengingat kejadian beberapa tahun lalu saat jennie membawa bayi ahyeon ke kantor Taehyung.
*Povv on*
"Udah berapa kali aku bilang?! Dia itu bukan anak aku, heii dengar yaa jalang! Kamu itu gak sadar apa? Hah? Kamu itu udah banyak main sama laki-laki" tegas taehyung yang mendorong Jennie sampai jatuh.
"Taee, tolong percaya sama aku, hikss. Aku ninggalin kamu karena ibu kamu-" rintih jennie yang langsung dipotong oleh taehyung.
"Cukup bawa-bawa keluarga aku! Apalagi ibu aku! Keluar kamu dari sini, awas kalau kamu macam-macam! " tegur taehyung penuh ancaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Benci aku, Papa | Taennie
Short Storycerita pendek yang merupakan hasil karya aku pribadi aku bakal berusaha buat cerita yg beda dari orang lain(no plagiat) semoga suka ini merupakan cerita aku yang kedua Jangan Benci aku,Papa. yang di perankan oleh idola aku AHYEON(member Baby mons...