CHAPTER 3

1.1K 125 46
                                    

Happy Reading
Vote sebelum membaca!!!
.
.
.
.
.
.
.

"Taehyung"
Gumam jennie melihat seorang pria yang keluar dari sekolah itu.

"Mama.. Mama liat apa? " tanya ahyeon dan mengikuti pandangan jennie yang tertuju pada Taehyung.

"Papa? Papaaa!!!! " ahyeon berteriak memanggil taehyung. Tapi jennie segera menutup mulut ahyeon dan segera bersembunyi.

"Ahyeon, jangan teriak! "

"Ma, itukan papa kok mama gak panggil papa!? " Gumam ahyeon yang berusaha mengejar taehyung yang sudah pergi dari area sekolah.

"Emmm, itu bukan papa nak, mungkin wajah nya mirip sama papa, papa gak disini! " jawab jennie yang sedikit terbata-bata.

Memang, ahyeon mengenal papa nya. Karena dulu sering bertanya kepada jennie, siapa papa nya? Tapi jennie selalu mengalihkan pembicaraan sampai-sampai ahyeon menangis, ia berisi keras ingin tau siapa papa nya, akhirnya jennie memberikan foto taehyung.

***

Kembali ke kisah 7 tahun yang lalu. Taehyung dan jennie memiliki hubungan dan berencana untuk menikah saat taehyung berusia 28 tahun dan jennie 21 tahun. Mereka saling mencintai. Tapi hubungan nya sama sekali tidak di restui oleh orang tua Taehyung, karena Derajat Jennie tidak sebanding dengan Taehyung. Mereka yang berniat ingin menjodohkan Taehyung dengan irene yang sekarang menjadi istrinya taehyung.

Saat itu, Nyonya kim, ibu nya taehyung dan juga adik perempuan nya Soo hee, pergi ke kontrakan dimana jennie tinggal.

"Ini uang 10juta won untuk kamu! Itu kan yang kamu mau dari anak saya? " Gumam nyonya kim.

"Ini maksudnya apa ya bu? Saya nggak ngerti" Gumam jennie gugup.

"Heii!! Jangan pura-pura ga tau yahh! Saya tau kamu ngedeketin anak saya karena mau hartanya kan? Ini sekarang saya kasi kamu! " sambung nya lagi.

"Terima aja deh banyak tuhhh" sambung soo hee.

"T-tapi bu saya-"

"Kenapa? Kurang? Okeyy, nanti saya tambahkan lagi! " sambung ny. Kim yang memotong pembicaraan jennie.

"Saya benar-benar cinta dengan Taehyung, bu! Saya gak- " kata jennie yang lagi-lagi di potong oleh ny. Kim.

"Alahh cukup!! Ini uang sebagai gantinya, Dengar saya tidak mau lihat kamu masih ngedeketin anak saya! Kalau sampai dia nikah sama kamu, dia itu ga punya masa depan, masa depan dia pasti akan suram! Saya gak mau tau kalau sampai kamu masih nekat, liat aja!!! " Gumam ny. Kim langsung pergi meninggalkan uang 10juta won itu.

"Sadar diri ya kamu!!! " ucap soo hee yang membuat hati jennie sakit.

"Tunggu bu!! " ucap jennie yang membuat nyonya kim berhenti berjalan dan berbalik kearah jennie.

"Saya gak bisa Terima uang ini!" Gumamnya seraya memberikan uang itu kepada nyonya kim.

"t-tapi saya janji, saya akan tinggalkan taehyung, beri saya waktu bu! "

"Hmm okay, bagus kalau kamu sadar"
Jennie pun berfikir panjang tentang hubungan nya. Dia tidak bisa melepaskan taehyung, lelaki yang menjadi rumah baginya selama ini.

Jennie tidak punya keluarga satupun. Bisa dibilang keberadaan nya sangat tidak jelas. Dia anak dari siapa, berasal dari keluarga mana, karena ia selama ini di besarkan di panti asuhan milik tuan Han min soo, karena itu ia diberi nama Han jennie. Tn. Han dan istrinya sudah lama meninggal.

Hari selanjutnya, taehyung mengajak jennie berkencan di sebuah restoran milik pribadi nya.
Ia berniat untuk melamar jennie dan berniat untuk bertunangan dengan nya dalam waktu dekat. Jennie sangat senang, seketika ia ingat dengan perkataan ibunya taehyung.

Jangan Benci aku, Papa |  Taennie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang