chapter 7

704 94 51
                                    

vote dulu sebelum baca❗❗❗






















sore hari nya, tak seperti biasa
Ahyeon yang ceria,selalu tersenyum, kini menjadi anak yang selalu murung, ia selalu sedih, bahkan tidak mau makan dan bicara kepada Jennie.

*povv Ahyeon dalam kamar *

"Ahyeon sayang" panggil Jennie di luar kamar.

Ahyeon tidak menjawab

"jangan buat mama khawatir,nak. Ayo kita makan.. mama udah masakin ayam goreng kesukaan kamu,ayo nak buka pintu nya sayang" rayu Jennie.

Ahyeon tidak menjawab lagi

Jennie pun menangis dengan kedua tangan nya membawa makanan dan minum untuk Ahyeon. ia lnsg tersandar di pintu kamar.

"kenapa kamu siksa mama begini,Ahyeon. hikss hikss" rintih Jennie dengan suara nyaring hingga Ahyeon yang berada di kamar pun mendengarnya dan menangis.

"kamu gak ngerti Ahyeon,hikss. kamu masih kecil. mama ga tau harus jelasin dari mana,hikss. mama tau mama salah, mama bohong sama Ahyeon, tapi ini demi kebaikan Ahyeon, mama ga mau Ahyeon tau ini semua,hikss" sambung Jennie.

"kalau emang kamu udah ga mau mama ada, okee! lebih baik mama mati" kata Jennie lagi yg langsung menghapus air matanya dan pergi dari situ.

mendengar itu Ahyeon pun langsung keluar dan menghampiri serta memeluk Jennie.

"mamaaa!!!! jangan mamaaa,hiksss hiksss" rintih Ahyeon dengan menarik tangan Jennie.

Jennie pun langsung memeluk Ahyeon

"Ahyeon minta maaf mama,hikss. mama jangan gitu dong,hiksss Ahyeon ga mau mama mati,hikss. Ahyeon yyang sa-salah, ma-mma g-ggak sss salah,hikss" rintih Ahyeon dengan kesulitan bicara karena sudah menangis.(tau lah yaa kalian ngebayangin kaya gimana)

"sayanggg" belai Jennie.

"Ahyeon janji kan? ga ngambek lagi sama mama?" kata Jennie.

"jj-a janji ma-mm ma,hikss mama jangan tinggalin Ahyeon,hikss" rintih Ahyeon.

"hmm nggak sayang,mama gak akan ninggalin anak mama yang caaannntikk ini,muach" belai Jennie yang langsung memeluk putri semata wayangnya.

"kamu lupain kejadian tadi pagi ya sayang! sekarang kamu udah tau kan siapa papa kamu,dan gimana watak nya. suatu saat pasti mama akan cerita kenapa papa kamu begitu." ujar Jennie .

"hmm iyaa maahh" jawab Ahyeon.

"kita makan yukk" ajak Jennie.

"ayukk maa,mama masak ayam goreng kan?" girang nya dengan mata yang masih lebam karena baru saja menangis.

"iyaa dong,hmm" kata Jennie dengan tersenyum .


*********






"asrrrggggghhhh"

terlihat seorang pria yang gagah itu melemparkan vas bunga ke dinding ruangan nya. siapa lagi kalau bukan Taehyung.

Jangan Benci aku, Papa |  Taennie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang