Hari Pernikahan

4 0 0
                                    

Kicauan burung dan hamparan bertebaran di seluruh penjuru ketika dua sosok rupawan berpakaian pengantin saling bergandengan berjalan beriringan dengan indah, nuansa pernikahan sederhana dengan dekorasi bunga dan pita-pita putih dengan tirai yang b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kicauan burung dan hamparan bertebaran di seluruh penjuru ketika dua sosok rupawan berpakaian pengantin saling bergandengan berjalan beriringan dengan indah, nuansa pernikahan sederhana dengan dekorasi bunga dan pita-pita putih dengan tirai yang berkibar di sekitar mereka, Suishinshi melirik kiyomaro yang tersenyum bahagia sambil memegangi gaunnya yang panjang. Keduanya saling berpegangan tangan kemudian berdiri saling berhadapan. Beberapa orang yang datang benar-benar tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia nya kecuali Hyuuga Masamune yang terus menangis sambil mencakar tahan, Karena bagaimana pun Suishinshi adalah mantannya.

"Baik, Pernikahan antara Suishinshi Masahide dan Minamoto Kiyomaro akan segera di mulai" Ujar Ichigo kepada seluruh yang hadir.

Kiyomaro mencubit lengan Suishinshi.
"Suishinshi, nanti malam!"

Suishinshi tersenyum kikuk.

"Uhmmm, iyaa"
Wajah Suishinshi benar-benar malu apalagi dengan tingkah kiyomaro yang benar-benar semangat dan girang seperti itu.

-Beberapa menit kemudian setelah acara pensahan pernikahan-

Sorakan penuh bahagia dan tepuk tangan mulai terdengar di segala penjuru.

"Selamat, kalian sah menjadi suami-istri"
Mendengar itu Suishinshi kemudian meraih wajah Kiyomaro dan mencium kening nya sebelum dengan hati-hati ciuman mulai turun kebibir, mengecup ringan bibir kiyomaro kemudian mengalihkan pandangan karena malu.

Kiyomaro hanya tersenyum dengan ekspresi tenang kemudian melangkah sedikit kedepan dan mencondongkan wajah nya kearah telinga Suishinshi.

"Sayang"

Seketika Suishinshi terkapar tak berdaya dengan hati berbunga-bunga.

Slice of Life Suimaro ||TOUKEN RANBU🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang