1 - Trauma Is real

7.4K 193 4
                                    

Hai

Cerita ini, real pemikiran author sendiri no tipu tipu. Jangan bawa lapak lain ke sini juga jangan bawa lapak ini ke lapak lain yaa

Juga pasti mood author akan langsung turun pas ceritanya di sama samain.

Jangan lupa follow ya, author bakal beri pengumuman di setiap mau update.

Untuk pembaca cerita ini mohon bijak dalam membaca, jangan mencontoh hal negatif dari karakter dan contoh yang baik baik saja hehe


。◕‿◕。◕‿◕。

1 November 2023

1 November 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trauma Is Real

Hidup itu, hanya mampir untuk kesenangan belaka selebihnya hanya luka, dan luka itu, datang tanpa sengaja.

。◕‿◕。

Jika kalian berbicara soal trauma, nggak semua orang itu bisa bertahan hidup berdampingan dengan sebuah kata singkat bernama 'Trauma'

Apalah hal yang membuat isi otak hanya berfikir mengenai bunuh diri, ingin mati, aku tidak mau hidup dan segala macamnya....

Setiap malamnya, mereka yang merasa sakit dan menangis tanpa suara hingga sesak napasnya, itu sangat menyayat. Belum lagi setiap masalah yang tak kunjung terhenti menekan kehidupannya.

Kini, tiga orang lelaki yang datang dalam kehidupan insan traumatis. Yang memang hampir setiap malamnya memohon pada tuhan untuk cepat cepat di ambil nyawanya, hanya untuk bertemu dengan seorang papa, cinta pertamanya. Mereka menyembuhkan luka? kalian salah.

༎ຶ‿༎ຶ

- Aku Bumantara. Hanya Bumantara.

'Aku nggak perawan'
'Tapi aku nggak mau disebut pelacur'

Sepasang insan yang hidup penuh luka dan berakhir dengan duka. Aku dan Harapan.

Kamu yang datang dalam hidupku dengan sebuah luka yang terus kamu genggam... maaf aku telat menyadari bahwa aku sangat mencintai kamu. Lagi dan lagi kamu membuatku bebas dari trauma, lagi dan lagi kamu membuat senyum diwajahku terukir indah.

'Hai manis'
'Gimana hari ini manis'
'Maaf ya manis'
'Manis.'

Sebuah wajah berbinar yang kupandang kini, kamu lelaki yang lugu nan polos itu. Aku sangat memohon padamu.... janganlah meninggalkan aku seorang diri lagi dan lagi, biarkan kita berbahagia usai melewati seluruh duka.

'Aku mencintai Tara'

'Tara itu milikku!'

Kedua saudara itu, mereka sangat tak cocok. Bahkan untuk menjadi teman sekalipun. Mereka tak cocok.

'Kalian saudara, tidak bisa saling mencintai!'

Kami bersaudara? kami memang akan bersaudara. Indah kehidupan cinta yang di ukir dengan seluruh duka.

(. ❛ ᴗ ❛.)

Diantara kalian bertiga, salah satu di antaranya menang...

Namun menang.
Bersama duka.

'Aku akan membalas perbuatanmu secara setimpal'

'Dengan sebuah kehidupan baru'

Prolog.

Prolog dikit ngga masalah kan hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prolog dikit ngga masalah kan hehe

Klikk vote dan pollowww teman teman
lovyou all


Ditungguuu.....

note : YANG MAU BACA TAPI GAJADI KARENA PART DI HAPUS, SO GUYS AKU BALIKIN SEMUA PARTNYA TENANG AJA!!!

enjoy yaa!!

Trauma Is RealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang