Chapter 3

360 47 0
                                    

Happy reading
🐰


Saat ini Danielle pergi ke kelas Haerin dan Minji, dia ingin melihat buku Haerin karna ada perlu sesuatu, dia sebenarnya juga pengen lihat Minji si. Sesampai  Danielle dikelas langsung mencari Minji tapi ternyata ga ada dan dia beralih kebangku Haerin.

"Kuciiiiing, boleh ga gw minjem buku IPA lo?? please untuk kali ini aja, yah" pinta Danielle melas.

Orang yg dimintai tugas hanya melengos menatap keluar jendela, dia sepertinya sedang jaga jarak dan tidak ingin terlalu dekat dengan Danielle.

Dia sedang khawatir tentang sesuatu yang ada dalam dirinya.

"Ih dasar pelit" cibir Danielle dengan wajah kesel

Padahal beberapa hari yang lalu dia terlihat baik baik aja, kenapa sekali malah sok sok dingin dan misterius, dasar kucing gaje.

Danielle beralih di Kyujin. Kyujin ini temen deket Haerin juga, Danielle pergi ke bangku Kyujin dan meminjam bukunya sebentar "Jin pinjem buku IPA lo dong, gw ada perlu nih please"

"Noh, jangan lupa balikin ya awas aja kalo ga balik buku gw"

"Siap tanteh"

"Tante pala lo, yeuu udah bagus gw pinjemin"

"Ahahaha iya iya maaf, eh itu Haerin lagi kenapa sih, nyebelin"

"Astaga gw pikir gw doang yg rasain kalau dia hari ini nyebelin banget bjir, tadi kan gw ga sengaja nyenggol dia, eh dia malah natap gw tajem dan pergi gitu aja dong, berbeda dari Haerin yg biasanya"

"Lagi pms kali ya? makanya kaya gitu"

"Ya gatau anjai"

"Yaudah ini pinjem bentar ya, nanti gw balikin"

"Sip"

Danielle melihat Haerin sebelum pergi dari kelasnya, "Sebenarnya kucing kenapa si, tumben kaya gini, atau emang lagi pms? kucing kamu kenapa??" Isi hati Danielle.

Skip

Lagi lagi Minji mengingkari janjinya, dia tidak datang untuk pulang sekolah bersama, dan semua dibayar dengan alasan yang sama, ekskul basket.

"Ck"

Danielle mengeluarkan hp nya dari dalam saku dan memesan ojek online.

Dapat!

Sekitar 5 menit lagi ojek online nya segera sampai.

Danielle mengambil langkah untuk duduk di halte seberang jalan, sambil memantau sudah sampai mana ojek pesanannya.

Sebenarnya tadi Kyujin nawarin tumpangan untuk pulang bersama, tapi siapa yang tahu kalau Minji akan membatalkan tiba tiba dan se mendadak ini. Membuat mood Danielle turun drastis.

Ojek pun udah datang, dan Danielle langsung menaiki kendaraannya.

Sesampai Danielle dirumah, dia langsung masuk ke kamarnya dan pergi membersihkan badannya, badan tera lengket semua.

Sesudah mandi Danielle pergi ke rumah Haerin dan mengajak Haerin pergi nonton bioskop, karna ada film yg Danielle ingin nonton bareng Haerin.

"Kuciingg buka pintu nya dong manieez"

"Ga dikunci"

"Cing ayo nonton bioskop yu, gw yg bayarin seriusan deh"

"Ga deh gw mau disini aja, mager"

"Ih lo kenapasiii, kesambet apaan hah gw tanya"

"Gw kenapa emang?"

"Lo tuh sok dingin tau ga si hari ini"

"Engga tuh"

"Yaudah ayo kalo gitu!"

"Gw ga mood Danielle marsha"

Haerin kalau udah nyebut nama lengkap Danielle berarti Haerin lagi marah. Danielle yg tau pun terdiam sejenak.

"L-lo ma-marah  ya sa-sama gw?

Haerin yang mendengar Danielle ngomong terbata langsung menoleh ke arah Danielle dan langsung mendekati Danielle dengan mengusap pundak Danielle dengan lembut. "Aelah yodah ayo kemana aja, tapi jangan nonton bioskop ya, ga mood nonton gw nya"

Danielle hanya mengangguk mendengarnya

"Gimana kalo kita ke rumah pohon? Udah lama kan kita ga kesana"

"Tapi kita beli makanan atau cemilan duluu cing, yaayayaya?"

"Iya Dani"

Skip

Sesampai mereka dirumah pohon tersebut, mereka perlahan lahan naik ke rumah pohon itu karna rumah pohon itu sedikit susah dinaikin karna tinggi ditambah lagi banyak debunya.

Sesampai mereka dirumah pohon tersebut, mereka perlahan lahan naik ke rumah pohon itu karna rumah pohon itu sedikit susah dinaikin karna tinggi ditambah lagi banyak debunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesudah mereka menaiki tangganya Haerin langsung membuka pintu, dan didalamnya masi sama persis kaya dulu, cuman ini banyak debunya. "WAAAH KANGEN BANGEETT DISINI KAN TEMPAT MAIN KITA DULU"

"Bener, kita bersihin dulu kali ya? Habis itu bisa santai santai"

"Let's gouurr"

Skip

Mereka sudah membersihkan rumah pohon, dan beristirahat. Mereka memakan cemilan yg dibeli di supermarket.

"Kucing, tadi gw naik ojek tau ga sih"

"Lah Minji kemana lagi? Ekskul basket?"

"Ho'oh"

"Kenapa ga ngasih tau gw?

"Y-ya karnaaaa elo tadi marah"

"Kata siapa? Kaga kok"

"Mang ea?"

"Gw boleh jujur ga Dan?"

Tiba tiba?

"boleh banget kucing, kenapa?"

"Gatau ya lo mau percaya atau engga, gw cuman mau jujur aja, tadi gw liat Minji bareng sama Hanni" (Hanni mantan pacar Minji ya ges)

"Ga lucu tau ga cing"

"Gw ga lagi becanda, serius"

....




TBC

seperti biasa, jangan lupa vote maniez

With you (Daerin ft. Husseyz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang