Happy reading
🐰Danielle kini sudah tiba dikamarnya yg daritadi habis ke rumah si kucing, Haerin. dia langsung berbaring di kasur empuknya dan dia menghela nafas kasar sambil melihat atap kamarnya itu.
Danielle yg asik melamun tiba tiba saja ada yg memencet bel rumahnya, Danielle yg kepo berusaha buat melawan rasa malasnya buat membuka pintu rumahnya siapa yang datang, karna sudah malam sekali siapa yg mau bertamu dijam segini, pikirnya.
Sesampainya Danielle dipintu dia langsung membuka pintunya dan ternyata yg datang adalah kekasihnya, Minji. Iya gasalah kok Minji
"Hai pretty" Minji tersenyum manis sambil mengasih bunga yg berada ditangannya.
Danielle yg shock parah sampe sampe terbeku ditempat karna tiba tiba aja Minji dateng ngebawa bunga yg cantik, dia mengabaikan sapaan dari Minji dan langsung memeluknya dengan erat karna dia kangen banget sama Minji.
Minji yg dipeluk dengan erat langsung mempereratkan pelukan, dia mengelus kepala Danielle dengan lembut, Minji mendengar Danielle menangis kecil langsung berkata "Hey kamu kenapa nangis? hm? Aku disini kok"
Danielle melepaskan pelukan dan mengusap air mata nya yg mengalir "K-kamu dari mana aja hiks, aku kangen banget tau ga sama kamu kamu kenapa ga ngabarin aku sama sekali?? Kamu ga sayang aku lagi? Iya?? Jawab!!
Minji yg diomelin hanya tertawa gemes, pengen ngebawa pulang rasanya, gimana ga gemes orang pacarnya aja lucu banget.
"Pelan pelan aja ngomongnya sayang aku gabakal diambil kok, oke pertama, maafin aku ya ga ngasih tau kamu kalo aku ke keluar kota karna ada perlu disana, kedua, kenapa aku ga ngasih kabar ke kamu karna hp aku rusak, habis jatoh dari motor, salah aku juga sih, jadi gitu sayang".
Danielle yg denger itu dia langsung memeluk Minji lagi, takut diambil orang pikirnya, "Aku mikirin kamu terus tau, aku khawatir sama kamu, aku kangen kamu, aku kangen dipeluk kamu"
"Kan ini udah dipeluk sayang, besok kita berangkat bareng mau?"
"Mau banget banget"
Dari kejauhan ada seseorang yg dari tadi memerhatikan sepasang kekasih itu, dia hanya tersenyum pahit melihatnya. "Kenapa sakit banget ya"
Skip
Dipagi hari jam 06.50 Minji sudah datang dan sedang menunggu Danielle yg lagi siap siap.
Minji melihat Haerin keluar rumah dengan pakaian baju sekolah dan sedang mengambil motornya dibagasinya, sepertinya Haerin sudah mau berangkat, "Woi rin bareng aja sini"
Haerin yg diajak pun memutar bola matanya dengan malas, Haerin harus berpura pura kaget Minji baru muncul didepannya, "Lah udah ada aje lu darimane?
"Biasalah ada urusan penting"
"Oh"
Tiba tiba aja Danielle datang dengan cantiknya yg membuat siapapun pasti terpesona, "Eh maaf aku lama ya? eh kebetulan banget nih ada kucing, cing ayo berangkat bareng aja"
"Yodah dah"
Skip
Disekolah
Sesampai dikelas Danielle, Minji mengusap pucuk kepala Danielle dengan lembut, tak lupa dengan senyum manisnya, "Aku duluan ke kelas ya, belajar yg bener, oke?" Danielle mukanya sudah daritadi memerah seperti tomat karna Minji
"Siap beruang kuu"
Yg nyari Haerin dia sudah mendahului Minji, dia ga mau ngeliat kebucinan mereka, takut kebakar karna cemburu.
Skip
Pulang sekolah
Danielle sedang menunggu Minji datang buat pulang bareng, akhirnya Danielle memutuskan buat ngechat Minji
My bear 🐻
Jadi pulang barengnya?
Maaf sayang aku ada ekskul basket
Kamu pulang sama Haerin dlu yahIya, SEMANGAT YAA
Kucing jele
Cing anter gw pulang :(
Minji lagi ada ekskul basketDih, kenapa harus gw coba?
Karna lo Haerin. Udah cepet sini
Bacot, beliin gw sempol bentar
Astaga iya iya, 100 RB pun gw beliin cing
Tbc
Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
With you (Daerin ft. Husseyz)
Nouvellesbau bau prenjon ygy langsung baca ajaa haerin 🔝 gxg ⚠️