Happy reading
🐰"Gw bingung sama lo dani, lo ini tolol atau emang terlalu polos sih? Dia itu mantan pacar lo yg sekarang, lo gapunya rasa takut deket sama dia? Gimana kalo ada sesuatu yg buruk terjadi hah!"
"Bisa ga si lo ga usah ngata ngatain gw, disini tuh posisi lo pendengar dan gw lagi curhat. Gw gabakal mau lagi ngomong sama lo."
Harusnya dia tidak memaksakan diri buat cerita tentang ini ke Haerin.
Flashback on
Setelah bel berbunyi Danielle langsung merapikan alat buku tulisnya, setelah itu dia langsung menuju gerbang sekolah untuk menunggu Haerin buat pulang bersama.
Ditengah perjalanan ke gerbang sekolah, tiba tiba saja ada seseorang memanggil namanya.
"Kamu Danielle marsha ya?" Ucapnya.
Danielle menoleh, "e,eeh lo.."
"Aku rasa kita udah saling kenal tapi baru kali ini ketemu, bisa ngomong bentar ga?"
"Perasaan gw gaenak, gw mw pulang, gw gamau bicara sama lo..." Gumam Danielle.
Sebenarnya dia pengen ngeluarin kalimat itu ke orang didepannya, Look, Phami Hanni? Mantan beruang kesayangannya yg sekarang adalah pacarnya.
"Eeumm boleh.."
Setelah memandang Hanni rasanya insecure Danielle langsung melunjak tak terbatas.
Pantas aja Minji pernah dan menjadikan Hanni sebagai cinta pertamanya.
"Kamu udah mau pulang ya?"
"Eh iya, ini mau pulang temen ku udah disana"
Hanni memperlihat wajah sedihnya.
"Yah padahal aku mau bicara penting sama kamu, tapi boleh minta nomor wa ga?
Bohong banget kalau Danielle ga kaget
Danielle ragu mengasih nomor nya ke Hanni, Hanni masih asing, asing banget malah dan bahkan Danielle ga pernah berniat sedikit pun buat deket sama Hanni. Tapi bagaimana bisa Danielle menolak permintaan seseorang yg terkesan sopan dan tulus.
Mau ga mau Danielle mengasih nomor wa nya ke Hanni.
"Makasih ya, aku bakal ngehubungin kamu dan kita akan membuat janji buat berbincang disuatu tempat" Ucapnya sambil tersenyum setelah mendapatkan nomor wa Danielle.
Danielle langsung lemes setelah melihat senyuman Hanni, insecure lagi.
Flashback off
"Eh baperan, mau kemana lo?"
"Gila lo gosah ngikutin gw!" Ketus Danielle beranjak dari tempat tidur Haerin.
Tapi Haerin cuek aja malah ngikutin langkah Danielle dari belakang. Tanpa suara dan menatap lekat punggung gadis yg duluan berjalan didepannya.
"Haerin, se engga nya kalo mood lo masih jelek gausah terima curhatan gw. Gw paham kok kalo lo dari kemarin itu mood lo jelek banget, tapi gw bener bener gatau kalau lo masih sama."
"Iya Dani, tapi gw kangen sama lo" gumam Haerin.
"Lo tuli ya? Apa gw yg udah hancurin mood lo?
"Katanya tadi gamau ngomong sama gw, tapi sekarang malah cerewet gini"
"Bacot lo kucing" Danielle berbalik setelah menatap Haerin dengan bombastis side eyes.
"Gw mau traktirin lo es krim, mau kaga?" Tanya Haerin tiba tiba.
"Ga sebelum lo minta maaf sama gw!"
"Yodah kalo gamau mah gw beli sendiri aja, byee"
"EH KUCING IKUUUT"
TBCHappy Hanni Pham day <333
Cakep banget astaga cewe ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you (Daerin ft. Husseyz)
Contobau bau prenjon ygy langsung baca ajaa haerin 🔝 gxg ⚠️