Chapter 2

2.7K 189 3
                                    

Story By Noona_Kimjeykey1921
STORY FOR PDF .... 🔞🔞🔞
Happy Reading ........



"Sebaiknya ayo kita ke atas, biarkan aku yang akan membujuk Jungkook."

Yoongi mengangguk, dia segera beranjak menaiki tangga, di ikuti seokjin yang juga berjalan di belakang nya.

Seokjin menarik nafasnya kasar, sebelum kemudian tangan nya terangkat untuk mengetuk pintu bercat putih yang ada di hadapan nya.

Tok tok tok ..

"Bayi .. hallo .. ini aku, Hyung mu .."

Ucap seokjin lantang, dia berharap jika Jungkook mau menerima dirinya, dan membiarkan nya masuk kedalam kamar nya.

Sejak Jungkook di kurung di mansion taehyung, seokjin lah orang yang bisa di katakan dekat dengan Jungkook. Karna seokjin pandai mengambil hati seseorang.

Tidak ada sahutan dari dalam kamar, hanya saja, tangis pilu Jungkook sudah tidak terdengar memenuhi penjuru kamar tersebut.

"Hallo bayi .. bolehkah Hyung masuk?? Hyung akan buatkan kau makanan lezat jika kau membiarkan Hyung masuk .."

Yoongi dan seokjin mengembangkan senyum nya saat mendengar suara langkah kaki yang perlahan mendekat.

"Hyung, aku pergi ya? Kau saja yang temui Jungkook, bujuk dia. Aku tidak ingin mengganggu waktu kalian."

"Baiklah Yoon, pergi sana."

Yoongi mengangguk, dan segera pergi dari depan pintu kamar Jungkook, sebelum kemudian pintu tersebut terbuka.

Ceklek ..

Seokjin terkejut melihat penampilan Jungkook yang benar-benar kacau, Jungkook mengenakan kaos putih oblong dengan bagian leher yang sudah terlihat robek.

Dan baju Jungkook bisa di katakan benar-benar kusut saat ini, mungkin itu akibat tarikan taehyung saat pria itu menginginkan namja cantik yang ada di hadapan nya.

Pipi Jungkook terlihat lebam, bahkan ada sisa darah yang mengering di ujung bibir Jungkook.

"Bayii ..."

Seokjin segera membawa Jungkook kedalam dekapan nya. Jungkook benar-benar tidak bisa menahan tangis nya.

Jungkook menangis sejadi-jadinya di pelukan seokjin, hanya seokjin tempat nya berkeluh kesah saat ini.

Yoongi yang masih mengintip di area tangga pun, hanya bisa mendengar tangis pilu dari seorang pria cantik bernama jeon Jungkook.

Yoongi bahkan turut menyeka air mata yang tanpa terasa jatuh membasahi pipinya.

"Menangis lah bayi ku, menangis lah sayang .. keluarkan segala keluh kesah mu padaku, maafkan aku yang tidak berdaya ini sayang, maafkan aku."

Seokjin mengusap lembut punggung kecil Jungkook, air mata pun turut membasahi pipi seokjin. Sungguh, hatinya teriris. Tidak bisakah taehyung memberikan kebebasan untuk pria cantik ini?

Waktu sudah berlalu beberapa menit, dan Jungkook masih berada di dalam pelukan seokjin. Tangis pilu nya berangsur mereda, dan kini, Jungkook mengurai pelukan nya.

"Maafkan aku hyungie, maafkan aku karna pakaian mu menjadi basah terkena air mata ku." Cicit Jungkook.

"No bayi, tidak apa-apa oke? Ayo kita ke dalam kamar. Obati luka mu ya?"

"Tidak perlu Hyung, aku bahkan sudah mati rasa. Sakit di wajah Ku ini tidak seberapa jika di bandingkan dengan sakit hatiku."

"Tidak sayang, obati ya? Hyung takut luka mu infeksi. Hyung akan membuat makanan lezat untuk mu. Tapi, obati dulu luka mu oke?"

My Psychopath And Posesif Daddy .. (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang