Chapter 5

3K 205 23
                                    

Story By Noona_Kimjeykey1921
STORY FOR PDF .... 🔞🔞🔞
Happy Reading ........



Taehyung tersenyum saat mendengar dengkuran halus dari bibir Jungkook. Pria cantik nya, bahkan cepat sekali terlelap di dalam pelukan nya.

"Kau cantik, cantik sekali. Aku tahu, kau terpaksa berada disini. Tapi, aku benar-benar menyayangi mu Jungkook."

Cup ..

Taehyung kembali menatap bagaimana teduh nya wajah Jungkook ketika terlelap, dia bahkan tidak bisa mengalihkan pandangan nya dari wajah cantik Jungkook.

"Aku tahu, kau tidak tahu cerita yang sebenarnya kenapa kau ada disini. Orang tua mana yang rela menjual anak nya hanya untuk menebus hutang? Aku begitu menyayangi mu, sejak awal, aku memang menginginkanmu...

....aku tahu, kedua orang tua mu memang tidak pernah berlaku kasar padamu. Hanya saja, kau di jadikan sapi perah dan mesin pencetak uang oleh mereka. Bersyukurlah.. aku sudah memperhatikan mu sejak lama, dan tertarik padamu. Hingga aku bisa memiliki mu seperti saat ini...

.....Aku tahu aku kejam, aku bahkan tidak bisa mengontrol diriku untuk tidak menyakiti orang lain. Hanya saja, aku tidak bisa Jungkook, aku tidak bisa. Aku bahkan benar-benar menyesal telah membuat luka di wajah indah mu. Maafkan aku."

Cup ...

Taehyung kembali membubuhkan kecupan di dahi Jungkook, sebelum dirinya turut terlelap mendekap hangat tubuh kesayangan nya.

***

Keesokan paginya, Jungkook sudah terbangun lebih dulu. Dia menggeliat dan dia merasakan sesuatu yang berat melingkar di pinggang nya.

Jungkook sedikit terperanjat saat melihat wajah taehyung yang begitu dekat dengan nya. Belum lagi, tangan taehyung yang melingkar apik di pinggang nya.

Dia lupa jika semalam, taehyung memeluknya hangat, hingga Jungkook cepat terlelap di dalam pelukan nya.

Tangan Jungkook terulur perlahan, dengan takut-takut, Jungkook mengusap lembut rahang taehyung, sebelum menarik tangan nya kembali.

Dia tersenyum tipis, Jungkook sadar jika pria yang tengah memeluknya saat ini benar-benar tampan. Siapa yang tidak akan tertarik ketika melihat wajahnya?

Sebelum kemudian Jungkook menggeleng, dia hampir saja lupa bagaimana perangai iblis yang bersembunyi di balik wajah tampan nya.

Jungkook melihat jam yang tergantung di dinding. Waktu kini sudah menunjukan pukul 6 pagi, haruskah Jungkook berlaku manis untuk membuat taehyung tidak lagi kejam padanya?

Jungkook mengangguk, dia menyingkirkan tangan taehyung perlahan dari pinggang nya. Dia tidak ingin tidur taehyung terusik karena pergerakan nya.

Hingga akhirnya, kaki Jungkook berhasil menapak lantai. Dia bangkit perlahan ke arah pintu, dan keluar mengendap dari dalam kamar nya.

Jungkook bisa bernafas dengan lega, saat dirinya berhasil keluar dari dalam kamar tersebut. Dia berjalan perlahan menuruni tangga.

Terlihat beberapa orang maid yang saat ini sudah mulai melakukan aktifitas nya, dan Jungkook juga bisa melihat yoongi yang sudah berada di meja makan.

"Hyung?"

Yoongi menoleh ke arah sumber suara, seketika dirinya tersedak saat melihat pakaian yang Jungkook kenakan.

Yoongi menepuk dahi nya, dia segera berjalan menghirup Jungkook, dan berdiri di hadapan nanya cantik yang kini tengah menatap bertanya padanya.

"Bayi, astaga. Kenapa kau turun hmm? Asa sesuatu yang kau butuhkan?"

"Hyung, apa yang biasa Daddy minum saat bangun pagi?"

"D-daddy?"

Jungkook mengangguk lucu, sebelum kemudian yoongi tersenyum tipis. Dia tahu siapa yang di maksud Daddy oleh Jungkook.

"Kau ingin membuat sesuatu untuk Daddy mu?"

"Iya Hyung, tapi aku tidak tahu apa yang Daddy sukai."

"Buatkan saja dia coklat panas bayi, Daddy mu tidak minum kopi."

Jungkook mengangguk, dia berjalan ke arah pantry dengan yoongi yang berjalan mengekori nya.

Jungkook mulai memanaskan air untuk coklat yang akan dia buatkan untuk taehyung. Yoongi menggeleng, bagaimana taehyung tidak gila melihat Jungkook yang indah seperti ini?

"Bayi, bolehkah aku berbicara sesuatu?"

"Tentu hyungie .. katakan."

"Jangan pernah keluar dengan pakaian seperti ini oke? Karna Daddy mu tidak akan menyukai nya. Kau mengerti?"

Jungkook menganguk brutal, dia tidak tahu jika taehyung tidak menyukai ketika dirinya memakai pakaian seperti ini saat keluar kamar.

"Iya hyungie, aku mengerti."

"Anak pintar, dan bolehkah hyungie berbicara sesuatu lagi."

"Iya hyungie."

"Hyung tahu, jika taehyung memang kasar dan kejam. Kau tidak perlu takut berada di samping nya ya? Kau hanya perlu menurut dan memberikan support padanya. Mengerti bayi?"

"Iya hyungie."

Jungkook tersenyum ketika melihat coklat buatan nya sudah jadi. Dia segera menaruhnya di atas nampan.

"Aku naik lagi ya hyungie?"

"Iya bayi, hati-hati. Jangan sampai coklat panas itu mengenai dirimu."

"Iya hyungie."

Yoongi mengikuti Jungkook hingga ke tangga, dan menatap namja cantik itu hingga tubuh nya benar-benar hilang dari pandangan.

Saat ini, Jungkook sudah berusia 18 tahun. hanya saja, Jungkook merupakan anak yang pendiam. Jungkook sering bekerja serabutan, dia bahkan menghabiskan separuh waktunya untuk bekerja, hingga dia tidak memiliki waktu untuk bergaul dan untuk sekedar menikmati masa remaja nya.

Jungkook bahkan tidak melanjutkan sekolah, nya karna kedua orang tua nya meminta Jungkook untuk ikut membantu mereka mencari nafkah.

Jungkook anak yang baik dan penurut, dia hanya mengikuti apa yang orang tua nya inginkan. Hingga taehyung melihat nya, memperhatikan nya diam-diam saat Jungkook tengah berjualan koran di lampu merah.

Hingga pada akhirnya taehyung mencari tahu informasi Jungkook sedetail-detailnya nya, dan rasa ketertarikan nya pun datang begitu saja.

Hingga tibalah dia bertemu kedua orang tua Jungkook, menawarkan pinjaman pada mereka hingga saat nya tiba, mereka tidak mampu membayarnya.

Maka saat itulah, taehyung membawa Jungkook, dan mengklaim Jungkook sebagai miliknya.

Taehyung bahkan tidak mengizinkan Kedua orang tua Jungkook untuk menemui Jungkook lagi. Dan meminta mereka untuk tidak menganggap Jungkook ada.

Terdengar jahat memang.. hanya saja, ada sesuatu yang tidak orang lain ketahui selain taehyung, begitu juga dengan Jungkook.

Rahasia yang selama ini di tutup rapat, dan akhirnya taehyung lah yang bisa mengetahui rahasia tersebut.

Dia akan menyimpan rahasia ini untuk dirinya sendiri, dia bahkan tidak akan memberi tahukan rahasia ini pada Jungkook dan juga yang lain nya ...



To be continued....

_This story is for pdf _
Thankyouuu ..
💜💜💜💜💜

My Psychopath And Posesif Daddy .. (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang