Chapter 4

2.4K 197 6
                                    

Story By : Noona_kimjeykey1921
Story for pdf ..
Happy Reading .....


Kini taehyung sudah duduk di bangku kecil yang berada di dalam kamar nya, dengan tubuh yang menatap ke arah cermin.

Jungkook mengambil handuk kecil yang tersampir di bahu taehyung, dan mulai menyentuh rambut taehyung dan mengusak nya pelan.

Taehyung bisa melihat wajah cantik Jungkook yang kini tengah fokus menatap rambutnya. Dia bahkan bisa melihat dengan jelas wajah cantik Jungkook dari pantulan cermin dengan beberapa luka lebam yang menghiasi wajah putih tersebut.

10 menit berlalu, taehyung hanya bisa mengagumi bagaimana indah nya paras Jungkook, tanpa di sadari sang pemilik.

Sebelum kemudian, taehyung terkejut saat Jungkook juga tengah memperhatikan nya dari pantulan cermin.

"S-sudah D-dadd .."

Taehyung mengangguk, Jungkook masih diam mematung di belakang nya. Sebelum kemudian, tangan taehyung memegang pergelangan tangan nya dan membawa Jungkook untuk duduk di pangkuan nya.

Tubuh Jungkook hanya terdiam kaku, dia bahkan tidak bisa mengangkat pandangan nya, hanya untuk menatap taehyung.

"Bayi, aku minta maaf karna sudah berlaku kasar padamu. Ku mohon, kurangi rasa takut mu padaku. Aku menyayangi mu bayi."

Jungkook bisa merasakan jika tubuhnya kembali di rengkuh oleh pria pemilik manik setajam elang tersebut.

Jungkook hanya mengangguk, taehyung memang kasar dan tidak segan mengangkat tangan nya jika pria itu tengah kesal. Hanya saja, mungkin jika Jungkook sedikit menurut. Taehyung akan sedikit lembut padanya.

"Bayi, jawab ucapan ku hmm? Dan biasakan menatap ku jika kita tengah berbicara."

Jungkook lagi-lagi mengangguk, dia mengangkat pandangan nya dan mencoba menatap taehyung.

"Tersenyum lah bayi .."

Jungkook hendak mengangkat bibirnya. Hanya saja, dia tidak bisa ketika rasa perih menjalar di bibirnya.

"S-sakit D-dadd .."

"Ahh astaga, maafkan aku. Aku akan meminta yoongi membawakan obat untukmu. Kau tunggulah di atas kasur oke?"

Jungkook mengangguk, dia beranjak perlahan dari pangkuan taehyung sebelum kemudian berjalan ke arah ranjang.

Sedangkan taehyung sendiri, dia mengambil ponsel untuk menghubungi yoongi. Agar pria itu membawakan obat untuk Jungkook ..

Tuuuttt ..

Tuuuttt...

"Hallo Tae? Katakan apa yang terjadi dengan Jungkook? Kau tidak memperlakukan nya dengan kasar lagi bukan?"

"Ck, tidak Hyung, kenapa kau sebegitu khawatirnya?"

"Aku tahu bagaimana kau Taehyung, aku tidak suka melihat mu memperlakukan Jungkook layak nya jalang-jalang mu yang lain."

"Tidak, kau tidak perlu khawatir. Bawakan saja obat kemari, aku menunggu dan tolong, jangan terlalu lama. Aku lelah, dan ingin istirahat."

"Baiklah .."

Taehyung menaruh ponsel di atas meja, dan berjalan ke arah ranjang. Namun, dia mengurungkan niat nya ketika mendengar suara pintu kamar yang di ketuk dari luar.

Taehyung berbalik arah, dia berjalan mendekat ke arah pintu dan membuka nya.

Ceklek ..

"Mana Jungkook?"

My Psychopath And Posesif Daddy .. (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang