Story By : Noona_kimjeykey1921
Story for pdf ..
Happy Reading .....Ceklek ..
Taehyung membuka pintu kamar nya, Jungkook yang tengah berbaring pun segera terbangun, saat mengira yang membuka pintu kamar nya adalah seokjin.
"H-hyung .."
Suara Jungkook memelan, saat melihat sosok pria tampan yang beberapa jam lalu menampar dan juga memukul nya.
Tubuh nya refleks bergetar, Jungkook takut. Takut jika pria itu akan kembali meminta tubuhnya dan kembali melukainya.
Taehyung bisa melihat bagaimana tubuh kecil pria cantik, yang kini berada di atas kasurnya tengah bergetar. Getaran tubuh Jungkook bahkan begitu kentara meski berada di balik selimut putih yang membalut tubuh mungil nya.
Air mata Jungkook bahkan jatuh tanpa di minta, saat dia melihat sosok taehyung yang terus berjalan semakin mendekat ke arah nya.
Semenakutkan itukah dirinya? Sampai Jungkook benar-benar terlihat kacau seperti saat ini?
Taehyung menaruh piring di atas nakas, sebelum tubuhnya berbalik menatap ke arah Jungkook.
Taehyung mengulurkan tangan nya, hendak menyentuh luka yang beberapa waktu lalu dia ciptakan di wajah cantik pria kecil miliknya.
Namun, sebelum telapak tangan tersebut menyentuh kulit Jungkook, tubuh Jungkook sudah meringsek mundur, mencoba menghindar dari sentuhan taehyung.
Taehyung menghembuskan nafas nya kasar, dia menarik kembali tangannya, mengurungkan niat nya untuk menyentuh wajah Jungkook.
"Jangan takut, aku tidak akan menyiksa mu lagi."
Suara Husky taehyung terdengar memenuhi indera pendengaran Jungkook. Meski suara taehyung melembut, itu tidak menjadikan Jungkook kehilangan rasa takutnya pada pria tampan tersebut.
"Makan ya? Seokjin sudah membuatkan makanan itu untuk mu."
Jungkook menggeleng, tenggorokan nya tercekat. Untuk berkata tidak pun, rasanya Jungkook tidak mampu.
"Ck, aku tidak memiliki kesabaran tinggi. Jangan kau uji kesabaran ku Jungkook. Kau harus makan!!."
Suara taehyung mulai meninggi, dia benar-benar tidak sabar melihat Jungkook yang bebal seperti ini.
"Kemari, aku janji tidak akan memukulmu kali ini. Tapi, kau makan ini ya? Aku akan menyuapi mu."
Jungkook mengangguk perlahan, tubuh mungil nya perlahan mendekat ke arah taehyung, dengan selimut yang masih membalut tubuhnya.
"Kemarilah bayi, duduk di sampingku."
Jungkook lagi-lagi mengangguk, dia bisa mendengar suara taehyung yang benar-benar melembut saat ini.
Taehyung mencoba menyingkap selimut putih yang menutupi tubuh Jungkook, dan menjauhkan benda tersebut dari tubuh pria kecil nya.
Masih terlihat jelas pakaian Jungkook yang sudah tidak berbentuk akibat ulahnya. Taehyung hanya bisa mendesah kasar, ada sedikit penyesalan di hatinya saat ini, karna sudah menyakiti pria cantik yang kini tengah duduk di samping nya.
Tangan taehyung terulur, mengusap lembut surai Jungkook. Tubuh Jungkook hanya membeku, yang dia rasakan saat ini hanya takut. Takut kalau-kalau taehyung bersikap kasar kembali padanya.
"Aku suapi ya?"
"A-aku b-bisa m-makan S-sendiri t-tuan."
Taehyung bisa mendengar jelas suara parau Jungkook, dia bahkan berucap terbata karna ketakutan nya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath And Posesif Daddy .. (Vkook) End PdF✔️
FanfictionStory' For PdF .. !!! Mature Content 🔞🔞 ... !!! BxB .. Top Tae .. Bott JK .. Jeon Jungkook, pria malang yang di korbankan ayah dan ibu nya sebagai pengganti untuk membayar hutang, pada pria bernama Kim taehyung. Kim Taehyung memang Tampan dan kaya...