Hyunjin termenung di Kamarnya. Semenjak kejadian di Busan itu, Hyunjin lebih banyak diam.
Jeno yang mengerti perasaan istrinya memutuskan buat kembali ke Seoul, menyuruh Tangan kanannya mengurusi semua urusannya di Busan. Lebih baik menemani Hyunjin yang masih berduka.
Keluarga yang mendengarnya marah dengan jeno, namun hanya beberapa hari saja lantaran marah pun tidak ada gunanya. Karena calon cucu mereka udah pergi.
" Mama, mama kenapa melamun" Ucap Yujin
" Gak papa kok.. Yujin tadi udah makan? " Tanya Hyunjin mendapat gelengan kepala dari bocil disampingnya.
Melirik jam dinding, dan terkejut karena sudah lewat 2 jam Yujin belum makan.
" Astaga! Yujin ayo makan..mama suapi ya!" Ucap hyunjin pada sang anak
" Gak mau. Mama gak makan Yujin juga gak mau makan" Ucap polos Sikecil
" Jangan gitu ntar sakit tau"
" Nanti mama juga sakit kalo gak makan. Yujin nemenin mama aja biar sakitnya barengan "
Hyunjin memandang wajah polos Yujin, Rasa sesal menyeruak. Harusnya dirinya tidaklah terpuruk selama ini. Ia sampai lupa jika punya 1 malaikat kecil yang harus diperhatikan.
" Yuk makan sama Mama" ajak Hyunjin langsung dituruti Yujin.
...
Renjun, Junkyu dan juga Sunwoo ikut terkejut mendengar berita keguguran sahabatnya. Padahal hyunjin sebenarnya udah nunggu itu hampir 3 tahun tapi harus pergi begitu saja.
" Sedih banget ya Guys denger Hyunjin!" Ucap Sunwoo
" Iya, Apalagi dia udah nunggu hampir 3 tahunan" Ucap Junkyu
" Lah katanya nanti nanti! Yang bener yang mana sih" Heran Jaemin yang baru aja gabung dengan mereka.
" Suami gue mana? Kok sendiri? Eric juga kemana?" Tanya Renjun
" Tenang boss! Masih dibelakang tuh nyebat" Ucap Jaemin.
Jadi para suami itu di batasi untuk nyebatnya. Dibolehin pas ketemuan gini aja paling banyak juga 2 batang. Itu peraturan di Circle mereka.
" Hyunjin itu sebenernya udah pengen nambah anak lama banget, tapi si Jeno nya belum mau jadinya kalo di tanya ya nanti nanti aja" Jelas Renjun
" Oalah gitu ternyata" Ucap Haechan yang ikut nimbrung
" Jadi Tuan haechan yang terhormat! Kapan nih di jadiin. Bosen istrimu ini dengan perut kempesnya" Sindir Renjun
" Sebenernya takut aku Yang! Kalo gak bisa jadi bapak yang baik" Jujur Haechan
" Lo mau childfree" Tanya Eric
" Ogah gue! Kalo sampe lo bilang Childfree gue potong tuh titit lo ntar malem" Ancam renjun
" Anjir serem banget bini gue ternyata!" Kata Haechan
" Lagian buat apa punya titit gede kalo cebongnya kadaluarsa" Ucap Renjun lagi
" Iya iya. Ntar janji deh di jadiin" Janji Haechan
....
Hyunjin sibuk puk puk pantat yujin. Sambil bernyanyi pelan untuk penghantar tidurnya. Tangan anaknya itu bahkan gak lepas dari pinggang sang ibu.
Melihat wajah damai yujin, hyunjin jadi lega sekaligus khawatir dengan kondisi anaknya itu. Sudah seminggu tidak memperhatikan wajah Yujin membuatnya sadar jika Yujinnya sedikit kurus.
Seketika menyeruak rasa bersalah Hyunjin. Dirinya mulai sekarang berjanji pada Yujin bahwa akan selalu memprioritas kan sang Anak.
Tbc
Agak lupa alur sih wkwkwk!! Untug ada draft ini 😭😭