1. Prolog + Cast

1.6K 72 7
                                    

7Dream adalah sebuah geng perkumpulan yang berisi 7 orang pria tampan yang sangat populer diangkatannya. Geng ini cukup populer di SMA XX. Meskipun pada akhirnya 7 orang sudah lulus dari SMA itu secara berurutan dimulai dari Mark, Renjun, dan Jeno. Lalu Haechan dan Jaemin, terakhir Chenle dan Jisung. Mereka sudah berjanji akan kuliah di Universitas yang sama yaitu Universitas XX.

Pada awalnya lulusan pertama yaitu Mark, Renjun, dan Jeno hanya kos secara terpisah. Begitupula pada tahun selanjutnya Haechan dan Jaemin yang telah lulus, sehingga hal tersebut membuat hubungan antar anggota geng menjadi renggang karena mereka akhirnya jarang berkumpul kembali. Setelah Chenle dan Jisung lulus mereka akhirnya berkontak kembali, dan memutuskan untuk mengontrak rumah yang akan mereka tinggali bertujuh secara bersama-sama.

Hal itu dimulai saat mereka bersama-sama merayakan hari pindahan mereka kerumah itu, mereka berkumpul dan meminum alkohol serta bermain permainan Truth or Dare. Mungkin jika kalian tidak tahu Truth or Dare adalah permainan yang biasanya dimainkan oleh sekelompok orang. Dalam permainan ini, pemain bergantian dipanggil untuk memilih antara dua opsi: "Truth" (Jujur) atau "Dare" (Berani).

Truth (Jujur): Jika seseorang memilih "Truth," mereka harus menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemain lain dengan jujur. Pertanyaan ini sering kali berisi rahasia pribadi atau informasi yang ingin diketahui oleh pemain lain. Pemain yang menjawab harus berbicara jujur tanpa menyembunyikan apapun.

Dare (Berani): Jika seseorang memilih "Dare," mereka harus menyelesaikan tugas atau tantangan yang diberikan oleh pemain lain. Tugas ini bisa bervariasi, dari melakukan sesuatu yang lucu atau konyol hingga tugas yang lebih menantang atau berisiko. Pemain yang memilih "Dare" harus menjalankannya tanpa penolakan.

Bodohnya malam itu Haechan memilih Dare dimana dia disuruh untuk melakukan Pocky Game bersama Renjun. Haechan hanya bisa pasrah karena tidak mau dianggap cupu oleh teman-temannya begitupula dengan Renjun. Oleh karena itu Renjun menggigit ujung bagian dari Pocky yang tidak ada coklatnya. Sedangkan Haechan menggigit ujung lainnya.

"Ayo.. Ayo!!" ujar teman lainnya menyoraki.

Haechan sedikit-sedikit memakan bagian Pocky yang sudah ada dimulutnya. Renjun hanya diam dan tersenyum, yang hal itu membuat Haechan semakin malu.

"Ayo, Chan masak gitu aja gak berani!" Ujar Jaemin menyoraki.

Haechan dengan cepat memakan Pocky itu sampai ujung dan tanpa sengaja menyentuh bibir Renjun dengan bibirnya.

"Owwwwwhh!!" seluruh teman lainnya yang melihat bergindik ngeri saat melihat adegan itu, dan membuang muka mereka kebawah.

Jantung Haechan berdetak cukup kencang malam itu.

Bibir Renjun terasa sangat manis melebihi manisnya Pocky.

Renjun hanya tertawa puas melihat wajah malu Haechan lalu memakan sisa Pocky yang ada dimulutnya.

Haechan cukup heran kenapa Renjun malah tertawa puas seperti itu, bukannya menyesal seperti dirinya karena bukankah mereka baru saja berciuman secara tidak disengaja?

Mungkin Renjun tidak sadar. Jujur Haechan bingung dengan perasaannya antara rasa menyesal atau malah ingin mencium Renjun lagi, karena sekarang sepertinya dia menyukai bibir manis Renjun.

_____________________________________
♡ Cast ♡

1. Huang Renjun

 Huang Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pocky Game || HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang