Lookism x raeder's
______________________________________
Setelah tersesat di dunia yang gak jelas Y/N memutuskan untuk mencari informasi tentang dunia yang dia tempati saat ini alangkah terkejutnya dia setelah tau kebenarannya...
Dunia ini adalah...
Dunia komik yang ia baca...
Yang berjudul...
Lookism..
"Jangan kemana-mana dulu kamu masih sakit" ucap dooshik."Iyaaa"
Dooshik keluar dari kamar Y/N untuk pergi bekerja.
Y/N perlahan pergi menuju supermarket mengambil amplop uang yang di tinggalkan dooshik dan juga jaket milik nya dan langsung ngacir.
'Untung aja tuh orang ninggalin uang'batin mu.
Kamu membuka amplop uang yang di beri dooshik ternyata di sana ada uang senilai 15.000 won.
"Anjing! Gila kali tuh orang ninggalin uang sebanyak ini!" kata mu dengan kaget gila aja uang sebanyak ini pengen kamu belanjain semua.... Iya bener sih!
"Siapa yang gila nona muda??" kata seorang pria berjas hitam yang memegang bahu mu seenaknya.
Dengan reflek kamu menepis tangan nya lalu menendang bagian betis nya sampai ia jatuh.
"Memegang wanita seperti tak sopan loh tuan" kata mu penuh nada marah.
Pria yang tadi terlihat terkejut dan langsung bangun membuka kaca mata nya lalu menatap mu.
Kamu merasa tak asing dengan nya mata hitam.... Jas hitam... Dan....
TUNGGU DIA KAN?!!!
'bangs*t kenapa gw sial banget ketemu jonggun disini?!!!!' batin mu.
'Author sialan'
Jonggun melihat mu dengan tatapan yang penuh ketertarikan baru kali ini ada seseorang yang bisa membanting nya. Apalagi dia wanita.
"Siapa nama mu?? Nona kecil" kata jonggun sambil menyeringai.
'Bentar... Dooshik kakak gw kan?? Nama nya marga nya kang berarti marga gw juga kang dong!'
"Kepo anjirt lagian lu siapa lagi om² pedo ya lu?!!!" kata mu secara random pada jonggun.
"Aku masih sma bocah." kata jonggun.
"Kang Y/N jangan pernah cari aku. Ku harap kita tak bertemu lagi! Byeeee!!
Jonggun om² pedo!" kata mu langsung ngacir ke arah supermarket."Dia... Tunggu. Dari mana dia tau nama ku?!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
my isekai [lookism x raeders]
AçãoY/N seorang gadis yang bosan dan memiliki kehidupan yang suram dimana dia dituntut menjadi kuat dan pintar oleh kedua orang tua angkat nya lebih tepat nya hanya ayah angkatnya. suatu hari Y/N mengetahui kebenaran bahwa dia hanyalah anak angkat yang...