2. kesalahan.

280 35 8
                                    

Lookism x raeders
_________________________________________

"Misi ini sangat penting jadi kalian harus menyamar untuk ini." ucap seorang pria jin hwan pada Y/N dan juga kang yeoja.

"Menyamar? Menyamar sebagai apa??" tanya yeoja pada hwan.

"Menyamar sebagai pengunjung. Kalian harus bisa membongkar tindakan mereka. Mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya kita bisa mem penjarakan mereka." jawab hwan.

"Jadi... Kita hanya perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya bukan?" tanya Y/N.

"Ya kau benar."

"Baiklah ini akan mudahh!" sombong yeoja.

"Tapi kalian harus berhati-hati. Mereka sangat pandai menutupi kesalahan mereka mengerti??"

"Mengerti!" ucap mereka serapakan.

Hwan tersenyum kepada mereka dia bangun dari tempat duduk nya lalu menepuk kepala Y/N dan yeoja.
"Semoga sukses. Dan jangan sampai terluka." ucap hwan.

"Jangan khawatir! Kami pasti kembali dengan selamat!" -yeoja.


"Kenapa aku harus berpakaian seperti ini sihh?!!!" kata Y/N dengan kesal karena pakaian yang ia pakai sangat berbanding terbalik dengan kepribadian nya.

"Ya mana gw tau anj*ng yang nyuruh lu makek itu kan pak hwan!" jawab yeoja.

'Jin hwan sialan! Awas saja dia!' batin Y/N.

'Jin hwan sialan! Awas saja dia!' batin Y/N

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju Y/N)

"Baiklah aku akan mengalihkan perhatian mereka. Sedangkan kau yeoja cepat bongkar kebusukan para tua bangka sialan itu!" ucap Y/N

"Di mengerti!"

"Hai gadis muda kamu sangat cantik" ucap seorang pria tua dengan terang² an memegang paha Y/N

'Jika bukan untuk misi aku sudah membunuh mu pak tua' batin Y/N

"Oh benarkah?? Terima kasihh atas pujian nya.." ucap Y/N memasang senyuman palsu. Rasa nya dia ingin sekali menghantam kepala pak tua itu.

Y/N memberi kode pada yeoja untuk segera bergerak.

Yeoja yang paham akan kode itu langsung menyelinap ke area informasi di bar tersebut.

"Siapa nama mu gadis muda??" kata si pria tua itu.

'Lebih baik aku memakai nama samaran' batin Y/N

"Oh nama ku jena. Aku pengawai baru disini" ucap Y/N

"Jena ya?? Nama yang cantik untuk pemilik nya yang juga cantik" rasa nya Y/N ingin segera muntah karena tak kuat.

'Baiklah sudah saat nya mengumpulkan informasi.'

Y/N dan sang pria itu pun berbicara seolah-olah sudah akrab tapi yang pria itu tak tau sebenarnya Y/N sedang mengumpulkan informasi secara perlahan.

"Anda bekerja di bisnis gelap untuk menjual organ manusia terdengar seram" ucap Y/N dengan muka sok takut.

"Iya. Tapi tak terlalu seram karena aku sudah terbiasa." ucap sang pria tua itu.

Sementara itu keadaan yeoja sedang terdesak dimana dia harus bersembunyi dari para bawahan sang pria tua itu.

'Ughh merepotkan..' batin yeoja.

Tiba tiba alaram bar berbunyi tertanda ada seseorang yang mencoba membobol situs bar tersebut.

Yeoja yang panik dengan segera membawa informasi yang telah dia dapat kan begitu juga dengan Y/N mereka berlari menghindari serangan para bawahan.

"DASAR JALANG SIALAN! CEPAT TANGKAP MEREKA!" teriak pak tua itu.

Y/N berlari membawa perekam suara yang telah ia pasang dari tadi.

Saat sudah hampir keluar tiba tiba kaki Y/N tertembak dengan peluru seseorang.

"Y/N!!!"

"UGHH!! JANGAN PEDULIKAN AKU! CEPAT BAWA INFORMASI INI KEMBALI KE MARKAS!!" ucap Y/N

"Lalu kau bagaimana??!!!!"

"Aku bisa mengurusnya cepat kembali kemarkas!"

"Baiklah!" ucap yeoja sebenarnya dia tak mau meninggalkan Y/N tapi demi misi dia harus merelakan teman seperjuangan nya.

Saat yeoja sudah pergi dia mendengar suara ledakan dari arah bar. Dan disana dia menyaksikan dimana bar itu terbakar berserta isi dan juga orang² di dalam nya.

"Tidak mungkin.."

Lutut yeoja lemas dia terjatuh lalu berteriak karena dia kehilangan seseorang yang menjadi teman baik nya.

"HAAAA!!!" Teriakan yang penuh luka dan kesedihan menandakan rasa bersalah karena telah kehilangan teman seperjuangan nya.

Y/N terbangun di sebuah ruangan yang amat asing seperti kamar rumah sakit.

"Sudah bangun??" terdengar suara asing dari samping Y/N dengan reflek menoleh ke arah samping nya.

"Siapa kau??" tanya nya dengan bingung.

Sang pria itu pun berjalan ke arah Y/N lalu mengusap kepala nya dengan lembut.

"Aku kakak mu. Apa kau lupa??" kata sang pria itu.

"Kang dooshik. Apa kau lupa?"

'Apa yang dia maksud dan.... Kenapa aku masih hidup?? Tunggu... Ini bukan tubuh ku! Jangan²!!"

Bagaimakah kelanjutan nya? Apakah Y/N akan menerima nasib  nya dengan kehidupan yang baru? Tunggu kelanjutan cerita nya.

TBC

my isekai [lookism x raeders]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang