Lookism x raeders
_______________________________________Hari ini 21-10-2023 aku berada di taman bunga yang amat cantik.
Bunga bunga mekar harum wangi langit yang cerah kicau-an burung dan juga suara angin sangat indah.
Aku menatap buku yang ada di genggaman ku sambil tersenyum.
Gaun putih ku berterbangan karena tiupan angin. Beberapa bunga juga berterbangan ke arah ku, dengan senyum aku mengambil bunga bunga itu.
Ahhh... Rasanya aku ingin terus seperti ini.
Tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang menyentuh bahu ku. Dengan reflek aku bangun dan menjauh dari nya.
Saat aku melihat pria itu sangat tinggi tapi aneh nya wajah nya tak terlihat, dia memakai topeng rubah dengan pakaian putih yang khas seperti bangsawan.
"Wow, tenang lah aku ini bukan lawan mu." ucap nya sambil tersenyum main-main.
"Siapa kau??" tanya ku sambil berjaga-jaga.
"Haha.. Kau ini memang tak berubah ya." ucap nya, dia lalu membuka topeng nya.
Aku terdiam sejenak sebelum aku menyadari........
Tunggu....
Dia.......
Zeno???
"Kau benar ini aku Zeno" Kata Zeno sambil merentangkan kedua tangan nya.
"Zeno... Kau... Sofian alexa's Zeno bukan??" kata ku. Kaki ku gemetar aku ingat dia..
Dia... Orang yang selalu menemani ku dahulu.
Flashback.
Saat Y/N masih kecil lebih tepat nya masih berumur 5 tahun dia mempunyai teman bernama sofian alexa's Zeno semua anak perempuan menyukai nya.
Karena paras nya yang tampan.
Dan juga dia dari keluarga yang terpandang.
Zeno dan y/n selalu bertemu secara diam-diam, Zeno selalu membawa banyak makanan yang di masak oleh ibu dan juga pembantu nya untuk Y/n
Orang tua Zeno tau masalah keluarga y/n dan sebisanya membantu y/n keluar dari masalah itu.
"Hehe Zeno masakan mama mu memang sangat enak!" kata y/n kecil sambil tersenyum bahagia.
"Kau benar. Mama memang jago sekali memasak bahkan saat kau memuji masakan mama ku enak mama ku selalu menyuruh ku memberikan mu separuh dari bekal ku. Mangkanya akhir² ini bekal ku sangat banyak." kata Zeno.
"Wahh?? Benarkah?? Tente Yulia memang sangat baik!!"
Mereka suka berbincang-bincang bersama sampai suatu hari....
KAMU SEDANG MEMBACA
my isekai [lookism x raeders]
AçãoY/N seorang gadis yang bosan dan memiliki kehidupan yang suram dimana dia dituntut menjadi kuat dan pintar oleh kedua orang tua angkat nya lebih tepat nya hanya ayah angkatnya. suatu hari Y/N mengetahui kebenaran bahwa dia hanyalah anak angkat yang...