Hai hai ~
Welcome to my wattpad story guys!
Kali ini aku bawa cerita Markhyuck lagi hehe, tapiii kali ini bukan cerita angst kaya sebelah. tenang aja, aku juga gak tega kali kalo kapal kesayangan kita ini sedih-sedih terus :)
Sooo hope you like it!
._.
Hari ini sama seperti hari-hari lainnya dimana Mark selalu menunggu kedatangan seseorang yang dia suka, dengan duduk di bawah pohon ditemani angin dan sebuah buku gambar yang selalu Mark bawa untuk menggambarkan wajah pemuda itu.
Mark melihat kearah jam tangan yang sudah menunjukkan pukul 16.00 sore tapi pemuda itu belum datang juga, Mark alihkan pandangannya melihat ke tempat yang biasanya pemuda itu kunjungi, sebuah pohon yang besar dan rimbun dengan sebuah ayunan yang menggantung di salah satu dahannya. Rasa kecewa sempat menghiasi wajah Mark sebelum dia melihat seseorang yang sudah ditunggu-tunggunya datang dengan sepeda yang selalu menemaninya.
Sebuah senyuman hangat terpancar di wajah Mark, dia bergegas mengambil buku gambar lalu mulai menggambarnya dengan sebuah senyuman yang penuh akan kebahagian. Belum selesai Mark menggambar, pemuda itu sudah bergegas pulang, dan untuk sekian kalinya rasa kecewa itu kembali datang.
*He!!!*
Sore hari ini masih sama dengan sore hari sebelumnya dimana Mark selalu melihat dan menunggu pemuda itu dari balik pohon. Tapi hari ini saat pemuda itu datang, penampilannya terlihat sedikit berbeda. Jika biasanya pemuda itu akan memakai baju yang berwarna gelap dan memakai kacamata, maka sekarang dia memakai balutan baju berwarna cerah dengan rambutnya yang berwarna coklat.
Seperti biasa, Mark duduk, menggambar wajah pemuda itu dan selalu tersenyum melihatnya. Mark perhatikan setiap gerak-gerik pemuda itu di mana setiap gerakannya selalu membuat Mark tertarik untuk selalu tersenyum melihat tingkah lakunya. Hari ini pemuda itu terlihat menuliskan sesuatu di sebuah kertas tapi saat dia berdiri dan hendak pergi kertas itu terjatuh dan Mark bergegas mengambilnya.
'Ditempat ini aku merasa sempurna' Tulisnya.
Mark tersenyum membacanya, melihat ke sekeliling untuk memastikan apakah pemuda itu sudah pergi. Setelah Mark benar-benar yakin, dia mengambil buku gambarnya dan menyobek sebuah gambaran dimana pemuda itu sedang bermain ayunan di dahan sebuah pohon, lalu Mark tempelkan di salah satu tali ayunan di hadapannya dan setelah itu dia bergegas kembali.
._.
- 22 Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
He!!! | Markhyuck
Romance[END] Kesalahan terakhir dan terfatal adalah kau terlalu sempurna. 🎨 Mark Lee & Lee Haechan 🎨 BxB 🎨 Romance, Fluff 🎨 Fiksi 🎨 Short Story 🎨 Banyak Typo