Part 2

36 6 0
                                    

Hai hai ~

Hope you enjoy reading it, let's go!

._.

Pemuda itu datang kembali dengan sepedanya dan melihat kearah ayunan, ayunan yang dimana Mark tempelkan sebuah gambar lukisan seseorang sedang bermain ayunan. Dari balik pohon lain Mark dapat melihat raut muka bingung pemuda itu. Dilihatnya pemuda itu sedang menuliskan sesuatu dan menempelkannya dibagian bawah kertas lukisan dan kemudian dia pergi.

Mark yang dari tadi berada dibalik pohon bergegas menghampiri ayunan, dan melihat pesan yang pemuda itu letakkan dibawah lukisannya.

'Wajahku kenapa seperti nenek sihir :('

"Yes...." Ucap Mark senang saat tahu kalau gambarannya mendapat respon dari pemuda itu.

Dengan senyum yang lebar Mark mengambil buku dan saat hendak menulis untuk balasan pesannya, tiba-tiba dia merasa ada seseorang yang sedang berjalan mendekat. Mark spontan kaget saat berpaling dan mendapati pemuda yang dia suka sedang memperhatikannya, tanpa peduli apapun dia langsung berlari kembali ke balik pohon. Tidak peduli dengan pemuda itu yang sudah memasang wajah bingung dengan tingkah laku Mark yang aneh. Di balik pohon Mark mencoba mengatur ulang tarikan nafasnya. Mark letakkan tangannya di dada dan terasa jantungnya berdetak sangat kencang.

"Kau benar-benar bodoh Mark...." Ucapnya.

._.

- 23 Oktober 2023

He!!! | MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang