Hai hai ~
Hope you enjoy reading it, let's go!
._.
Sore ini Mark memberanikan diri untuk datang menemui pemuda yang bernama Haechan itu, hampir dua jam Mark menunggu tapi Haechan tidak datang-datang juga. Mark berjalan mendekati sebuah ayunan, dimana Haechan selalu suka bermain dan mengayunkan tubuhnya di sana. Mark melihat ke sekitar sampai akhirnya dia menemukan sebuah pesan di kertas yang dulu Mark letakkan di tali ayunan.
'Apakah aku ada salah sampai kau menghilang begini?'
*He!!!*
Seminggu yang lalu Haechan memergoki seorang laki-laki yang sedang menulis sesuatu untuk membalas pesannya. Waktu itu setelah Haechan menuliskan pesan untuk laki-laki itu, Haechan tidak langsung pergi karna dia penasaraan siapa laki-laki itu dan seperti apa orangnya. Haechan bersembunyi dibelakang pohon lain, dan tak beberapa lama laki-laki itu datang. Haechan berjalan mendekatinya dengan perlahan, tapi sebelum Haechan hendak menyapanya, laki-laki itu terlanjur kaget melihat kedatangan Haechan dan langsung berlari menjauh. Dan raut wajah bingung seketika menghampiri Haechan pada waktu itu.
Sehabis kejadian itu setiap sore Haechan selalu menunggunya. Siapa tahu laki-laki itu akan datang kembali, tapi penantiannya ternyata tidak membuahkan hasil. Sudah hampir seminggu Haechan menunggunya tapi laki-laki itu tidak memunculkan batang hidungnya.
Haechan membuat sebuah pesan dan menempelkannya di kertas yang dulu laki-laki itu tempelkan di tali ayunan.
'Apakah aku ada salah sampai kau menghilang begini?'
._.
- 25 Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
He!!! | Markhyuck
Romance[END] Kesalahan terakhir dan terfatal adalah kau terlalu sempurna. 🎨 Mark Lee & Lee Haechan 🎨 BxB 🎨 Romance, Fluff 🎨 Fiksi 🎨 Short Story 🎨 Banyak Typo