Chapter XII

217 22 0
                                    

a Broken Marriage

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Levi Ackerman]

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

Naruto, Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) ©Masashi Kishimoto, Hajime Isayama.

.
.
.
.
.
.
.
.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

oOo

"Sayang sekali, aku tidak sudi memakan masakanmu."

Kenny Ackerman muncul dengan gunting taman dan rokok di bibirnya. Pria itu meletakkan gunting taman di gudang sebelum mendudukkan dirinya di kursi.

"Buatkan aku kopi," perintah Kenny.

"Apakah jika aku membuatkanmu kopi, kamu membiarkanku tinggal di sini beberapa hari?" tanya Madara.

"Lupakan. Aku buat sendiri."

Itazuna tertawa kecil dan menghentikan tawanya ketika Madara menatapnya dengan tatapan tajam. Sedangkan Levi tampak acuh tak acuh dengan sekitarnya. Dia hanya fokus pada susu yang dipegangnya.

Sedangkan Kuchel tidak bisa menahan senyumnya. Meski kakaknya dan mantan suaminya berdebat terus menerus, tetapi keduanya tampak kompak dalam beberapa hal. Sangat lucu.

"Kaa-san sudah bangun?" Levi memandangnya dengan mata hitamnya.

"Iya." Kuchel mengusap rambut Levi sebelum matanya saling pandang dengan mata Madara.

Kuchel mengalihkan pandangannya. Ada sesuatu yang berdesir dalam tubuhnya.

Semalam, ditinggalkan berdua dengan Madara. Kuchel tidak tahu siapa yang memulainya, keduanya mulai berciuman dan ciuman mereka bertambah panas. Tangan Madara meraba tubuhnya hingga mereka berakhir di ranjang milik Kuchel.

Kecupan Madara beralih ke beberapa bagian tubuh Kuchel. Pakaian mereka sudah terlepas dan keduanya bagai di mabuk asmara malam itu. Tidak ada yang mengatakan apapun selain suara desahan di dalam kamar Kuchel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

a Broken MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang