Adel dan friendnya yaitu jmt sedang kumpul bersama dirumah Flora. Jmt awalnya terdiri dari 6 anggota namun sekarang menjadi 5 anggota, kamana 1 anggota jmt tersebut? Yah dia adalah Mira tapi biasanya anak anak jmt memanggilnya dengan sebutan opung, Mira sudah graduation.
Graduation adalah member tersebut tidak langsung keluar, melainkan mengumumkan dulu akan "lulus", setelah itu ia masih tetap bekerja di JKT48 sampai "last show" di teater / graduation event.(dari Google)
Anggota jmt adalah kumpulan member dari generasi 8 dan ada juga yang generasi 7. Member tersebut adalah
Vadela Asky Julian (adel gen-8)
Flora Antares Reynafa (Flora gen-8)
Cornelia Vanessa Zafa (Oniel gen-8)
Laula Sabilah Putri (Lulu gen-8)
Fadrina Olla Aksara (Olla gen-7)
Mereka emang memiliki tradisi yang dimana setiap hari hari tertentu mereka akan mengadakan kumpul bersama entah itu hanya sekedar main, makan, atau pun menginap.Sekarang mereka berencana akan menginap bersama di rumah Flora. Sang pemilik rumah juga nggak keberatan karena hal ini memang sudah biasa dan malah mereka sudah mengganggap rumah Flora seperti rumah sendiri. Kini mereka sedang bermain game online yaitu Mobile Legends, mereka membuat taruhan jika salah satu dari mereka yang matinya paling banyak maka harus mentraktir. Permainan pun selesai dan mereka mendapatkan Victory ternyata yang matinya paling banyak adalah Oniel, karena Oniel yang kalah taruhan maka ia harus membelikan makanan dan mereka memilih ditraktir McDonald. Kini Oniel dan Olla dalam perjalanan menuju ke McDonald saat sampai sana mereka tak sengaja melihat Zee dan Marsha yang sedang makan disana, Olla pun menyuruh Oniel untuk memesan makanan yang di pesan jmt dan Olla menuju ke meja zeesha.
"Wedeh ada yang beduaan nih, bisa kali join" Muncul Olla yang langsung meminum minuman milik Zee.
Zee yang melihat minumannya di minum Olla hanya bisa melirik tajam Olla."Wues santai dong gua nggak akan nganggu kok hehe" Ucap Olla yang sudah duduk di samping Zee.
"Lu bilang nggak akan ganggu tapi kenapa lu duduk disini sih" Ucap Zee yang mulai badmood.
"Yaudah sih cuman sebentar lagian Oniel lagi pesen tuh, liat nggak tuh" Ucap Olla sambil menujuk kearah Oniel.
Marsha dan Zee pun kompak melihat arah yang di tunjuk Olla.
"Kak Olla lagi ngumpul ya sama jmt" Ucap Marsha
"Iya maeng, kenapa mau join" Jawab Olla yang sedikit tangil
Marsha hanya mengelengkan kepala pertanda bahwa ia tidak mau."Udah ah sono lu, tuh kak Oniel juga dah selesai" Ucap Zee sambil mendorong dorang Olla.
"Etdah bisa santai nggak sih lagian cewe lu juga nggak akan gua embat, kaya maeng suka aja ma modelan kek gua" Ucap Olla dan pergi dari meja Zee dan Marsha.
"Zee, Maeng duluan ya" Ucap Oniel sembari melambaikan tangan.
Zee dan Marsha pun ikut melambaikan tangan.Oniel dan Olla oun sampai di rumah Flora sambil menenteng sebuah kantong plastik yang besar.
"Oi makanan dah sampai ni" Teriak Olla
"Bisa nggak sih gak usah teriak teriak kita nggak budeg kali" Ucap Lulu dan langsung mengambil jatah dirinya.
"Eh guys tadi gw ketemu Zee dan Maeng" Ucap Olla mulai gosip.
"Terus? " Tanya Adel
"Ya nggak terus terus sih cuman mereka tuh kaya sosweet" Ucap Olla yang sedikit di lebay lebaykan.
"Dih,ya jelas lah merekakan sama sama cakep jadi nggak heran kalau mereka cocok" Ucap Flora
"Gue juga bisa" Ucap Adel yang tak mau kalah.