Prolong

176 16 2
                                    

Happy reading 😊

.

Pada masa pertempuran dunia immortal pertama , para bangsa dan klan-klan yang ada di dunia immortal saling menyerang satu sama lain yang membuat perang pertama dunia immortal pun mulai meledak. Dan karena banyaknya korban jiwa yang berjatuhan termasuk makhluk-makhluk dari dimensi lain yang ikut terkena imbasnya pun membuat para dewa marah dan memutuskan untuk menciptakan dua orang Dewi kembar yang memiliki kekuatan yang bertolak belakang yaitu Dewi Sun dan Dewi  Moon, yang di mana selain memiliki kekutan cahaya dan kegelapan kedua Dewi ini juga di anugerah kan tugas yang berbeda yang berpengaruh pada perdamaian di dunia immortal yaitu Dewi sun  di berikan tugas dan anugerah sebagai Dewi pelindung dan kesucian sedangkan Dewi Moon di berikan tugas sebagai dewi cinta dan takdir.

Setelah kedua Dewi ini lahir mereka pun langsung melaksanakan tugas mereka untuk menghentikan perang dunia immortal pertama dengan membagi dunia immortal menjadi dua bagian di terdapat sisi yang paling terang di Duni immortal di tempati oleh bangsa suci yang menganut kepercayaan terhadap Dewi Sun Sedangkan di sisi paling gelap dunia immortal tetapi masih tetap bisa di sinari oleh cahaya bulan yang indah adalah tempat para mahluk yang memiliki kekutan kegelapan/ kejahatan yang lebih banyak percaya pada takdir dan menganut kepercayaan terhadap Dewi Moon. Dan setelah pembagian tersebut akhirnya dunia immortal kembali hidup damai walaupun tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti biasa saja akan terjadi perang dunia immortal yang berikutnya dan di perparah oleh ramalan yang sudah menyatakan akan terjadi perang dunia immortal berikutnya di masa depan, dan untuk berjaga-jaga Dewi sun dan Dewi Moon memutuskan untuk berenkarnasi kembali yang kelak akan terlahir kembali jika waktunya telah tiba.

~

"Selam datang jungmin" sambut ke 6 orang pemuda dengan semangat karena akhirnya teman mereka yang selama ini menjalani masa pengobatan dia Amerika pun akhirnya pulang.

Jungmin yang melihat teman-teman nya yang menyambutnya pun tersenyum lebar, lalu memeluk satu persatu teman-teman nya tersebut.

"Oh iya kamu istirahat dulu ya di kamar mu, pasti kamu kecapean setelah perjalanan panjang" ucap Sion yang paling tua diantara mereka

"Baik Hyung dan terimakasih atas penyambutannya. Aku mengira setelah satu tahun tidak kembali kalian akan melupakan ku" ucap jungmin

"Astaga kau benar-benar selalu berpikiran negatif ya, tentu saja kami selalu merindukan mu"sahut Yushi sambil membantu mengangkat tas jungmin menuju kamarnya.

Jungmin yang mendengar ucapan Yushi pun kembali tersenyum lebar sambil mengikuti Yushi dan Daeyong yang membawakan tas dan kopernya menuju kamarnya

Setelah melihat ke tiga orang tersebut pergi sakuya orang termuda di antara mereka pun mulai mendekat ke arah Sion yang masih melihat ke arah ketiga orang tersebut pergi.

"Hyung kau merasakan tidak ada yang berbeda dari jungmin Hyung?" Tanya sakuya

"Jungmin terlihat baik-baik saja, mungkin karena dia baru saja pulih sehingga ia tidak memiliki tenaga untuk langsung berkumpul dan bercerita dengan kita" jawab Sion

"CK CK kau ini benar-benar terlalu curiga dengan semua hal yang ada di sekitar mu" ejek Ryo

"Tak aku tidak curiga ya!"ucap sakuya tidak terima

"Sudahlah kalian bisa tidak satu hari saja tidak berkelahi" lerai Riku

Setelah di lerai Riku akhirnya ruang tengah rumah tersebut kembali damai, dan tak lama juga Yushi dan Daeyong sudah kembali dari kamar jungmin dan langsung bergabung duduk bersama 4 orang lainnya

Who am I ? ( Jungmin ft NCT TOKYO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang