#1

90 18 4
                                    

Happy reading 😊

.


Riku dan Daeyong baru saja sampai di salah satu supermarket yang dekat dengan rumah mereka sehingga mereka hanya perlu berjalan 5 menit untuk sampai di supermarket tersebut.

"Hyung apa kita mencar sana saja aku yang belikan obat dan vitamin untuk jungmin Hyung dan Riku Hyung pergi cari bahan makanan" saran Daeyong

"Baiklah nanti kita ketemu di depan kasir" ucap Riku lalu pergi membawa keranjang belanja

Setelah berkeliling supermarket untuk mencari apa yang mereka butuhkan kini ke duanya sudah sampai di depan kasir.

"Total nya **** " ucap kasir dan dengan cepat Riku langsung memberikan kartu kredit miliknya.

Setelah mengambil barang-barang mereka ke dua pemuda tersebut langsung keluar dari supermarket dan berjalan dengan santai ke arah rumah mereka.

"Hyung kira-kira kapan ya jungmin Hyung benar-benar sembuh?" Tanya Daeyong

"Entah lah, bagaimana pun ini semua juga gara-gara insiden itu yang membuat jungmin menjadi seperti ini" jawab Riku seadanya meskipun ia di luar terlihat tidak begitu khawatir tetapi secara diam-diam ia selalu khawatir dengan jungmin yang sudah ia anggap adiknya itu, karena sudah 2 hari sejak jungmin demam dan belum ada perkembangan sama sekali dengan kondisinya.

Setelah pembicaraan tersebut mereka berdua pun langsung berjalan sambil berbicara dengan asyik sampai mereka tiba di tikungan terakhir menuju rumah mereka.

"Berhenti!"

Suara tersebut seketika membuat Riku dan Daeyong terdiam dan mulai melihat sekitar, sebelum pada akhirnya sesosok nenek tua pun keluar dari kegelapan.

"Halo anak-anak, apa kalian mau jadi santapan ku" ucapnya sambil tersenyum lebar memperlihatkan deretan giginya yang runcing dan tajam.

Riku dan Daeyong yang melihat pemandangan di hadapan mereka seketika syok apa lagi setelah keluar tentakel dari punggung nenek tersebut, dan karena masih syok mereka masih tetap terdiam pada saat salah satu tentakel milik nenek tersebut menunju ke arah mereka.

Sring....
Tak.....

Tentakel yang sudah terpotong tersebut pun jatuh di depan kaki Riku setelah tentakel tersebut menuju wajah Daeyong.

"YAK mahluk jelek, kenapa kau bisa ada di sini?!" Ucap seseorang berjubah hitam yang tiba-tiba saja muncul dan memotong tentakel milik nenek tersebut

"Siapa yang kau sebut mahluk jelek?!, Dan aku tidak punya urusan dengan mu jadi jangan menghalangi ku" sahut nenek-nenek tersebut

"CK, kembali lah ke tempat asal mu jangan mengganggu mereka" ucap orang berjubah hitam

" Tidak aku akan menyelesaikan misi ku terlebih dahulu untuk menghabisi mereka " sahut nenek-nenek

"Baiklah kalau kau tidak mau kembali juga maka aku akan menyingkirkan mu" ucap orang berjubah hitam sambil mengeluarkan pedangnya kembali yang terlihat bercahaya.

"Hahaha kita lihat saja siapa tersingkirkan "

Ting...
Tak...
Srak......

Who am I ? ( Jungmin ft NCT TOKYO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang