Happy reading 😊
.
"Ryo ayo cepat!" Ucap sakuya sambil lari secepat mungkin
Ryo yang mengikuti lari sakuya pun terengah-engah karena sakuya yang berlari begitu cepat menunju gerbang sekolah yang terlihat sudah tertutup.
"CK, kita telat lagi. Seharusnya tadi kita terima saja tawaran Daeyong hyung untuk berangkat bersama"kesal sakuya
"Sekarang kita harus ke mana? Tidak mungkin kita masuk lewat gerbang depan begitu saja" ucap Ryo
Sakuya yang mendengar ucapan Ryo pun seketika memiliki ide dan langsung menarik Ryo berlari menunju tembok belakang sekolah yang harus melalui gang sempit.
"Sakuya kau yakin mau lewat gang ini?, Di sini kan banyak kejadian pembunuhan yang aneh" ucap Ryo yang takut
" Kau tenang saja itu semu pasti rumor belaka, lagi pula lebih baik kita masuk ke sekolah dari pada tidak sama sekali" ucap sakuya sambil berjalan santai sampai pada akhirnya mereka menemukan tembok belakang sekolah mereka.
Saat mereka mencoba tiba-tiba saja mereka jatuh kembali ke tanah setelah dua mahluk berjubah hitam terbang yang terlihat memiliki kepala dan tangan tengkorak.
Sakuya dan Ryo yang melihat mahluk tersebut pun seketika di buat terkejut sekaligus takut karena mahluk tersebut mulai mendekati mereka sambil membawa sebuah tongkat yang memiliki pisau sabit di bagian atas tongkat nya.
Dan terlihat juga ke dua mahluk tersebut mulai menyerang mereka berdua dengan tongkat pisau sabit yang mereka bawa.
"Hiks sakuya itu mahluk apa?!"ucap Ryo yang mulai terisak karena takut
Sakuya tidak menyahut Ryo ia lebih fokus pada mahluk yang kini ada di hadapannya dan tiba-tiba saja mata sakuya berubah menjadi warna merah dan mulai menyerang mahluk tersebut dengan membabi buta.
Ryo yang melihat sakuya yang entah memiliki kekutan dari mana dan juga terlihat kesetanan menghajar dua mahluk tersebut sampai kedua mahluk tersebut benar-benar hancur.
"S-sakuya"ucap Ryo yang takut karena melihat ada aura menghitam di sekeliling sakuya dan warna bola matanya yang merah pekat.
Setelah nya tiba-tiba saja sakuya ambruk terduduk lemas dan melihat sekitar dengan bingung.
"Lah kok sekarang aku di sini?, Perasaan tadi aku melihat mahluk hitam itu di samping Ryo"ucap sakuya
Ryo yang masih syok pun langsung menghampiri sakuya dan memeriksa keadaan sakuya.
"Kau tidak sakit kan?"tanya Roy
"Tidak, tapi aku tiba-tiba saja merasa lemas" jawab sakuya
"Kamu yakin tidak mengingat kejadian barusan?" Tanya Roy
"Aku tidak mengingat apapun yang aku ingat cuma pas mahluk itu mulai menyerang kita" jawab sakuya
Ryo yang mendengar jawaban sakuya pun hanya menghela nafas lalu mengajak sakuya memanjat tembok tinggi tersebut, tanpa sadar ada yang mengawasi mereka dari atas ruftop sekolah.
"Sepertinya para ghost of death itu bukan lawan yang sepadan dengan sakuya yang merupakan anak pemilik alam bawah" ucap seseorang yang masih mengawasi tersebut yang terlihat ia tidak menggunakan seragam sekolah yang berarti ia bukan murid dari sekolah tersebut.
"Tapi walaupun begitu tetap saja dia masih di ambil alih oleh kekuatan nya sendiri" lanjutnya sambil menutup buku gembok yang ia bawa
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Who am I ? ( Jungmin ft NCT TOKYO)
Viễn tưởngmenceritakan tentang seorang pemuda dan 6 orang sahabatnya yang sedang mencari jati diri mereka yang sebenarnya. dan takdir yang menimpa mereka yang sudah di tentukan sejak mereka lahir. Warning!!! Ini cuma cerita fiksi saja tidak ada hubungannya de...