Tujuh orang pemuda telah lama mencari permata yang menjadi kunci menuju Paradise, sebuah tempat yang diyakini memiliki keindahan dan kedamaian yang luar biasa. Permata tersebut diyakini tersembunyi di tempat yang sangat sulit dijangkau, dan hanya dapat ditemukan oleh orang-orang yang memiliki keberanian dan tekad yang kuat.Para pencari permata harus melewati berbagai rintangan dan bahaya yang sangat sulit. Mereka harus berjuang melawan kekuatan jahat yang ingin menghentikan mereka, dan hanya dengan bekerja sama dan saling membantu satu sama lain, mereka dapat mencapai tujuan mereka.
Namun, di balik pencarian mereka, terdapat rahasia yang tersembunyi. Rahasia yang dapat mengubah segalanya dan mengungkapkan kebenaran tentang asal-usul permata tersebut dan kekuatan yang ada di dalamnya. Para pencari harus berjuang dengan gigih dan menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi rahasia tersebut dari kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kekuatan tersebut.
Di tengah pencarian mereka, para pencari menemukan petunjuk yang mengarahkan mereka ke tempat yang sangat berbahaya. Mereka harus melewati rintangan yang sangat sulit dan berbahaya, dan hanya dengan keberanian dan tekad yang kuat, mereka dapat mencapai tujuan mereka.
Akankah para pencari berhasil menemukan permata tersebut dan membuka pintu menuju Paradise? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Namun, satu hal yang pasti, para pencari akan berjuang dengan gigih dan tidak akan menyerah untuk mencapai tujuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMIGOD [SPIN OF BLOODY JAWEL]
Humor"Kau gila, memberikan takdir reinkarnasi berarti mengakhiri hidupmu sendiri, kau tak akan pernah terlahir kembali!"