"Baiklah, kau tak perlu galak begitu. Bukankah kau seharusnya menyambut ku wahai putra Athena dan putra Poseidon " sekali lagi jungwon dan sunoo terkejut, pasalnya pemuda yang keluar dari balik pohon tadi adalah salah satu dari mereka.
"Sang keindahan dunia putra dewa Apollo, Jake Obilyuns "
Jake Obilyuns
Son of Apollo---🌹---
Begitulah pertemuan tak bersahabat dari ketiga anak dewa ini.
Mereka memutuskan untuk berjalan bersama, setelah mendengar penjelasan dari Jake beberapa saat lalu. Jake memimpin di depan sunoo kedua dan yang terakhir jungwon menjaga belakang.
Tak ada yang membuka pembicaraan, mereka memilih diam dan saling mengawasi satu sama lain. Tak ada yang bisa dipercayai mereka sama-sama pembohong, lagian membohongi diri demi kedamaian bersama itu baik bukan.
"Jadi kau sebelumnya tinggal dimana pangeran Sunoo?" Tanya Jake membuka topik.
"Bukan urusanmu tinggal dimana pun " kata sunoo jutek. Sunoo mengibas-ibaskan tangannya, sungguh dia seperti ikan jemur sekarang. Wajahnya merah padam, sunoo tak bisa terlalu lama dibawah matahari dia lebih suka berada di dalam air.
"Bisakah kita berhenti sebentar, aku capek sekali" sunoo mendudukkan Pantatnya diatas sebuah batu besar.
"Lo menghambat perjalanan tau gak" jungwon berbalik dirinya juga memilih duduk di bawah pohon besar yang teramat rindang.
"Ya biarin sih, gak tau aku kepanasan apa ya!" Sunoo diam, aduh dia ini udah kepalang panas nggak bis kalau nggak kena air. Jadi dia berdiri dan berjalan, menyita perhatian dua pemuda lainnya.
"Mau kemana Lo?" Tanya jungwon.
"Cari air, kau nggak liat aku udah kaya ikan jemur gini?!" Sunoo berlalu meninggalkan dua pemuda yang kini berada pada kecanggungan besar. Jake berdehem pelan, mencoba mencairkan suasana canggung diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMIGOD [SPIN OF BLOODY JAWEL]
Юмор"Kau gila, memberikan takdir reinkarnasi berarti mengakhiri hidupmu sendiri, kau tak akan pernah terlahir kembali!"