Happy reading....
.
"Silahkan masuk ke taman NINE~" ucap penjaga taman NINE dengan sopan mempersilahkan
"Indahnya. Taman NINE sungguh sesuai dengan reputasinya--" ucap salah satu gadis di depan Zhuoy dengan kagum
"Yup!" Jawab yang lain bersemangat.
Sedangkan Zhuoy benar-benar tidak peduli dengan sekitar. Dia diam sepanjang lorong ia berjalan. Zhuoy membenarkan posisi kacamata di matanya. 'hm, tidak disangka para iblis itu pandai menikmati hidup!' ucapnya dalam hati. Dia sangat pintar menyamar. Dengan rambut di kepang dua serta kacamata yang bertengger di matanya, kini siapapun tidak akan mengetahui dirinya, bahkan gadis yang mengajaknya bicara di gerbang tadi.
Ruang resepsionis taman NINE
Terdapat beberapa kursi di depan sana. Tentu saja itu tempat para ahli waris keluarga besar. Mereka duduk dengan sangat elegant disana. Dan ada beberapa kursi yang kosong, mungkin yang lainnya tidak tinggal disini dan hanyalah mereka ber-empat. Ruangan itu sangat berisik dengan suara-suara para gadis yang tidak henti-hentinya mengagumi para pangeran tampan di depan sana.
"Kenapa gadis itu tidak keliatan?" Haechan yang berdiri di depan kursinya mencari-cari keberadaan gadis yang di temuinya di taman sekaligus di ONE.
"Kami rasa dia lari ketakutan karena kamu." Ucap ketiga ahli waris bersamaan (Jaemin, Renjun, Jeno).
"Tidak mungkin. Jangan kira aku bodoh ya. Apa hubungannya dengan ku?" Kata haechan melihat ketiganya
"Siapa yang tahu?" Ucap ketiganya bersamaan sambil mengedikan bahu
"Baik. Sekarang pengetesan pertama akan dimulai.." kata MC
"Tunggu sebentar" sela Jaemin
"Ada apa tuan Jaemin?" Tanya sang MC
"Tes pertama adalah pada semua gadis yang barusan bersuara untuk keluar dari taman NINE!" Ucapnya tegas
😱😰😥😢 Mau tak mau para gadis yang berisik tadi pergi meninggalkan taman NINE dengan lesu. Tes pertama yang diputuskan Jaemin membuat peserta tersisa sedikit, mungkin sekitar 30 gadis di ruangan itu.
'sombong sekali laki-laki ini!' batin Ningning
"Hem, sekarang mari kita lakukan tes selanjutnya yaitu tes tertulis." Kata MC. Para gadis itu berjalan mengambil tempat duduk masing-masing. Mc membagikan selembar kertas berisi soal tes.
Ningning menerima lembar kertas soal dan membacanya perlahan. Detik berikutnya ia terkejut lalu matanya menatap kertas itu dengan malas. 'siapa yang membuat pertanyaan bodoh ini?!' batinnya. Ningning dengan cepat menjawab semua soal dengan mudah walaupun ada yang dia jawab dengan bohong. Beberapa menit setelahnya dia mendapatkan lembar soal yang tadi ia kerjakan.
"Berikutnya, 5 orang yang lolos dalam wawancara akan masuk ke tes berikutnya. Tes talenta." Sang MC mengumumkan.
Penasaran dengan pertanyaannya? dan jawaban Ningning dalam soal wawancara tulis tadi?
Soal wawancara
Q1 : Apa IQ kamu tinggi?
[ ] IYA [✓] TIDAK 10%
Q2 : Apa kamu pernah berkencan?
[ ] IYA [✓] TIDAK 20%
Q3 : Suka banyak bicara?
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYALS
FanfictionJaemin x Ningning Bingung, deskripsiinnya gimana... jadi langsung dibaca aja yaa.. #jaemin #ningning #jaemning #tokkinabi #🐰🦋 #nctdream #aespa