•Hellour And Welcome
•Sorry for typo
•Sorry if uncomfortable
"Bahagia dan Sedih adalah dua sisi yang akan selalu berada di hidup kita."
••••••••••••••••••••••••••
Pagi hari dimana hari minggu yang harus disenangi oleh semua orang apalagi remaja malah menjadi hari yang cukup seorang remaja bernama Lee Jeno benci.
Hari dimana kejadian yang membuatnya trauma dan berdampak dengan kehidupannya sekarang.
Tapi mau bagaimana pun hidup nya akan terus berjalan meski tanpa harapan. Buat apa berharap untuk di senangi orang?
Orang orang akan selalu mengira bahwa dia pembunuh,bahkan orang tuanya
Sudahlah tidak baik terus terusan bersedih ,lebih baik dia segera bersiap siap untuk pergi ke toko kuenya.
Oh ya,Jeno memiliki usaha kue yang dia bangun sejak dia SMA ,meski hanya sendirian ,dia akhirnya bisa membangun toko kue itu
Ya meski pun hanya kecil kecilan.
Hidup tanpa keluarga atau lebih tepatnya dia buang oleh keluarga membuatnya bersikeras untuk memenuhi kebutuhan hidup.
Dan dia di pungut oleh seorang ibu yang baik hati.
Selain memiliki toko kue kecil kecil an,jeno juga berkerja part time di sebuah cafe. Jeno akan berkerja di malam hari karna dia selalu mendapatkan shift malam.
Di cafe pun dia sebagai barista,Jeno cukup pandai dalam merancang kopi,banyak orang juga yang mengakui itu.
'Kringggg'
Jeno menolehkan kepala nya ke telpon rumah yang berdering.
"Halo?"
"......."
"Ah ya baik lah tunggu aku"
"......."
"Sejak kapan?aku sepertinya tak memberitahu mu"
"........"
"Iya iya,sudah ya ku tutup"
Setelah panggilan itu berakhir Jeno segera masuk kekamar mandi dan membersihkan diri dengan air hangat tentunya.
Sekarang jam 6 pagi jadi Jeno ingin sedikit me rilekskan otak nya dengan mandi dengan air hangat.
Tidak butuh waktu yang lama ,Jeno segera menyelesaikan mandinya.
Jeno pun memasak sarapannya,menu hari ini biasa saja yaitu telur mata sapi dan sedikit nasi hangat.
(Ughh,author jadi ingin,apalagi di tambah kecap)
Kalo kata ibu yang biasa ngerawat dia itu bilang kalo sarapan harus sama nasi,biar nanti jadi lebih semangat.
Oh ya!Jeno harus kekamar ibu itu dulu sebelum sarapan agar bisa sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jeno |JAEMJEN|
Fanfiction"Dunia sangat mengerikan" - Lee Jeno. Jeno bott area! bxb yaoi Jeno : Bott Jaemin : Top