•Hellour and Welcome
•Sorry for typo
•Sorry if uncomfortable
"Kegagalan hanya lah kegagalan,tidak perlu terlalu di fikirkan."
•••••••••••••
Hari demi hari Jeno lewati dengan senyuman khas miliknya. Namun ada satu masalah yang sampai sekarang masih menjadi masalah ini dari semua masalah Jeno.
Jeno tidak pernah berfikir untuk terjerumus ke masalah percintaan ,apalagi percintaan orang lain. Mengapa demikian?ia tau bagaimana ibunya (Yeona) yang gagal dalam percintaan dan menerima dampak yang besar dalam kehidupan.
Jeno sendiri tidak pernah berfikir untuk mencoba hal hal yang berbau percintaan . Sudah pasti berarti Jeno masih sangat pemula dalam hal ini.
Tapi entah mengapa sejak hari dimana dia bertemu dengan namja bernama Jaemin itu,hidupnya jadi kurang tenang.
Jeno dan Haechan pun juga semakin akrab dan itu membuat Jeno semakin was was. Beberapa hari ini ada beberapa terror yang menimpa Jeno.
Jeno tidak tau pasti siapa yang mengirim terror,tapi kalau kata Chenle itu adalah terror dari kekasih Haechan atau seseorang yang suka dengan Haechan.
Alasannya ,karna seseorang itu tidak suka kedekatan antara Haechan dan Jeno atau mungkij dengan Jaemin.
Tapi Jeno malah berfikir hal lain,Jeno fikir ia ,Haechan,Jaemin hanyalah seorang teman lagipula mereka sama sama laki laki. Jeno fikir terror ini ada hubungan dengan toko.
Honestly ,saat ini toko Jeno sedang berkembang pesat. Bahkan yang berkunjung bukan hanya orang lokal,orang dari berbagai negara pun juga membeli roti di toko milik Jeno.
Kembali lagi kemasalah terror yang sedang menimpa Jeno. Pagi hari ini di hari rabu Jeno mendapatkan terror lagi . Ada sebuah kotak besar yang di taruh di depan pintu, dan bertuliskan nama Jeno . Awalnya Yeona mengira Jeno memesan sesuatu di online shop ,tapi saat Jeno tau itu Jeno bilang
"Tidak bu,aku tidak memesan apapun."
Awalnya Yeona mengerutkan dahinya tanda ia bingung tapi,setelah nya ia tersenyum ke arah Jeno lalu ber ucap
"Ahm,anak ku sudah besar ternyata,ini pasti dari penggemar rahasia mu"
Setelah mengucap hal tersebut Yeona langsung meninggalkan Jeno di teras sendirian yang sambil mengamati kotak misterius.
Tanpa banyak bicara ,Jeno langsung membuka isi kotak tersebut dan Jeno di kagetkan dengan isi dari kotak tersebut.
Isinya berupa boneka teddy bear yang sangat mengerikan . Mata teddy bear itu sudah di copoti lalu tertancap pisau di bagian dada teddy bear,dan teddy bear itu terlihat banyak bercak darah atau mungkin pewarna?
Ada surah di antara tangan teddy bear tersebut surat tersebut bertuliskan....
"Jauhi tunangan ku,atau kau akan seperti boneka jelek ini."
Tulisan tersebut terlihat di tulis dengan tinya berwarna merah dengan sedikit berantakan.
Jeno mengambil kertas itu dan menyimpannya di saku seragam sekolah nya dan berniat menunjukkan itu ke sahabatnya.
Jeno berdiri lalu membuang boneka serta kotaknya ke tong sampah terdekat.
Jeno pun berpamitan ke Yeona dan pergi ke sekolah .~~~~~~~~~~~
"Hyung gue rasa kita harus lapor ke pihak berwajib,ini udah keterlaluan"
"Ga usah le,gue tau apa yang harus gue perbuat"
"Hyung ,lo harus jauhi Haechan ahjussi sama Jaemin ahjussi"
"Chenle!jangan sampai ada yang denger,lagian ya gue tuh ga ngedeketin mereka,mereka aja tuh yang mau temenan sama gue."
"Hyung,mereka ada niat lain ,mereka mau buat lo jadi "he is mine" " setelah nya Chenle meninggalkan Jeno yang sedang bertanya tanya apa maksud dari kalimat yang dilontarkan Chenle
"Apa maksud dari anak itu?"
~~~~~~~~~
Helllour guys.
Thx udah stay sama cerita yang weirdo ini.
Aku kasih kalian beberapa pentunjuk untuk chapter chapter berikutnya dan ending selama beberapa chapter yang udah aku publish.
Udah ya byee"Tidak perlu berlarut larut terus dengan kesedihan,masih banyak hal yang harus di perjuangkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jeno |JAEMJEN|
Fanfiction"Dunia sangat mengerikan" - Lee Jeno. Jeno bott area! bxb yaoi Jeno : Bott Jaemin : Top