BAB 1

36 3 5
                                    

Sekumpulan motor sport berdatangan  di area balapan, banyak pasang mata tertuju  kepada mereka.

"Widih, ramai juga" Ucap seorang laki laki dari sekumpulan motor sport tadi. " Al, lo mau ikut balapan gak?"tanya seorang laki laki bernama faldo. Kepada laki laki yang dari tadi sibuk dengan benda pipih nya. Gevalio Al javier atau biasa dipanggil Al. Gevalio menongak dan mengalihkan tatapannya dari layar ponsel "gak, malas" Jawab gevalio.

Saat faldo melirik sekitar tanpa sengaja pandangan nya tertuju kepada seorang laki laki yang nampak sedang menggoda perempuan.

"Bang, lihat bang varka menggoda perempuan lagi" Adu faldo pada varen.

Varen yang mendengar itu pun lansung mengalihkan pandangan  ke varka dan berdecak. "Ck, jantan satu itu benar benar, sudah lah nanti kita aduin saja dia ke mami" Ucap varen santai, faldo yang mendengar itu hanya mengangguk.

"Eh, itu kayak nya udah mau mulai tuh" Ucap faldo.

Dan mereka mengalihkan  pandangannya ke area balapan, memang sebentar lagi balapan akan segera dimulai.

Di sisi lain.

"Woii nar itu udah mau mulai, lo siap siap gih" Ucap seorang laki kali bernama gibrano sering dipanggil gibran. Kanara yang mendengar itu pun langsung bersiap siap. "Gw mau nanyak emang hadiah balapan kali ini apa" Tanya kanara entah udah kesekian kali nya.

Fasya yang mendengar itu pun langsung berdecak "ya anpun nar, kan tadi udah gw bilang hadiah kali ini itu motor nya si mervin, lo tau kan bentuk nya" Ucap fasya kesal.

Mendengar itu nara langsung berbinar "serius lo, motor impian gw akhirnya, pokok nya gw harus menang" Ucap nara semangat.

"Harus itu pokok nya kanara amoura harus menang, panglima perang black diamond kita masak kalah dalam balapan,kan cemen" Ejek fasya yang langsung mendapat kan hadiah geplakan dikepala nya. PLAK... (Begitu lah kira kira suaranya).

"Shh, sakit anjir.. Lo kalau mukul gak kira kira" Lirih fasya.

"Ya lu sendiri udah tau pukulan nara sakit nya nauzubillah, malah diejek" Ucap Alvin.

"Cewek kok dilawan" Ejek gibran ke fasya.

"Gw sering lupa kalau nara sebenar nya cewek " Ucap fasya.

"Heh bangsul, lo mau gw pukul hah" Kesal nara sambil melotot kan matanya ke arah fasya.

"Ehh.. Engga kok dedek nara yang cantik bin lucu. Jangan marah marah dong, nanti makin jelek, udah ya emang lo mau gak jadi ikut balapan" Ucap fasya menenangin nara.. Kan bisa mati dia kalau di pukul oleh nara. Jangan salah walau pun nara seorang cewek, tenanga nya jangan diraguin kawan.

"Selamat lo kali ini" Tunjuk nara ke fasya.

Setelah acara cekcok itu mari kita beralih sekarang nara sudah berada di depan garis star untuk memulai balapan. Nara saat ini sudah siap diatas motor nya. Dan datang lah seorang wanita berpakaian sexsi datang sambil membawa bendera.

SATU...

DUA...

GOO..

Brummm. Brummm.

Lima motor sport melaju kencang di jalanan sepi itu. Seluruh penonton mulai bersorak menyebutkan nama jagoan masing masing.

Beberapa menit pertandingan, satu motor sport berhasil menguasai jalanan, para penonton makin heboh meneriaki pengendara motor itu.

" NARA... NARA"

Mendengar nama Nara, gevalio mengerut kan kening nya ( munkin dia bingung ya ges ya kok ada nama betina😑)

Skippp..

Nara pun akhirnya sampai pada garis finish...
Sahabat sahabat Nara menghadiri nya dan mengucapkan selamat... Nara sangat senang karna dia mendapatkan motor baru.

Nara dan sahabat nya pergi melihat motor itu dan Nara sangat bahagia.

Gevalio melihat Nara... "Siapa" Ucap gevalio terus menatap ke arah Nara. Saudara saudara gevalio yang mendengar itu pun menatap gevalio "maksud lo Nara al?" Tanya varen "hem" Yang cuma dibalas deheman oleh gevalio.

"Heh bangsul, lo kemana aja sampai lo gak kenal kanara" Ucap varka ngegas.
"Gak usah ngegas juga kali bang" Ucap faldo  kesal karna suara varka yang cempreng itu.

"Ya itu si al masak gak kenal kanara, si primadona sekolah" Ucap varka membuat gevalio bingung.

"Sma nusantara" Tanya gevalio.

"Iya dia kelas 12 sama dengan kita, dia itu inti geng black diamond" Jelas varen.

"Anggota inti?"

"Gadis itu bar-bar, tapi cantik gw pernah menembak nya, malah ditolak. Cantik sih cantik, tapi keras dia. Jago bela diri, pemegang sabuk hitam, karate" Terang varka.

Mendengar itu membuat gevalio menyeringai sambil terus menatap ke arah Nara yang saat ini sedang tertawa bersama sahabat nya dan anggota anggota geng black diamond. "Boleh juga" Ucap gevalio sambil menyeringai.

***

annyeonghaseyo, mannaseo bangawoyo. iyagiga ma-eum-e deusyeoss-eumyeon johgessseubnida.

(halo salam kenal semoga kalian suka sama cerita nya)

Kalau ada typo komen ya.. Masih pemula nih... Ajarin dong puh

Salam kenal dari aceh . .. Salam kenal yeee Yulia pacar nya jisung nct😁

Eitss tunggu dulu vote dulu dong.

Namanya KanaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang