Assalamu'alaikum
****
Skip paginya...
Di mansion javier. Gevalio baru bangun tidur, dia langsung bersiap siap untuk pergi sekolah, setelah memakai baju nya yang terkesan badboy dia langsung ke bawah untuk sarapan.
"Morning mom, dad" Sapa gevalio sambil mencium pipi mommy nya yang membuat sang daddy berdecak kesal. "Ck, ngapain kamu cium- cium istri ku" Ucap gentala kepada gevalio sambil memeluk sang istri.
Olivia hanya terkekeh lembut melihat itu, sudah biasa baginya. "Dia mommy ku" Ucap gevalio tak mau kalah. "Ck, terserah kau saja" Pasrah gentala.
"Al, cepat sarapan nanti kamu terlambat" Ucap Olivia kepada sang anak. "Iya, mom" Jawab gevalio.
Skippp di rumah kanara.
Rumah kanara bisa dibilang rumah sederhana. Di rumah itu kanara hanya hidup sendiri. Karna ibu nya meninggal saat usia nya baru 3 bulan. Dan ayah? Entah lah kanara juga tidak tau keberadaan sang ayah. dulu kanara dirawat oleh seorang nenek, tetapi saat kanara berumur 10 tahun nenek itu meninggal.
Saat ini kanara sedang membuat sarapan, dia membuat nasi goreng, selesai sarapan dia langsung berangkat ke sekolah dengan motor barunya, hasil balapan semalam.
Saat sampai di sekolah kanara melihat sahabat sahabat nya sedang di parkiran. Langsung saja kanara menyusul mereka.
"Eh neng kanara baru nyampek?" Pertanyaan tolol itu lolos dari mulut fasya.
"Belum, masih tidur gw" Jawab kanara agak kesal. "Basa-basi doang kali" Ucap fasya. "Basa basi lo terlalu basi" Jawab Alvin mengundang gelak tawa dari sahabat sahabat nya kecuali fasya yang sedang mendengus kesal.Brumm... Brummm.
Suara deruman motor mengalihkan perhatian mereka.. 5 motor itu terparkir rapi di parkiran sekolah, ini lah saat yang ditunggu tunggu oleh penduduk sma nusantara. Saat 5 helm itu terbuka terlihatlah 5 wajah laki laki yang sangat tampan."Ck, ck masih pagi udah disuguhi yang ganteng ganteng, nikmat mana lagi yang kau dustakan" Ucap kanara kagum akan ketampan 5 pangeran sma nusantara itu.
"Ck, cowok ganteng aja kayak nya yang ada dipikiran lo" Ucap gibran.
"Ya iya lah, gua perempuan normal bangsul" Balas kanara."Gua pikir lo setengah setengah "
Plakk, "SAKIT ANJIRR" Teriak fasya mengalihkan perhatian orang. Termasuk gevalio DKK."Anjir malu bet,bukan teman gw" Gumam gibran malu karna teriakan fasya.
Sementara itu di tempat gevalio.
" Widih, al ada kanara tuh, lo gak mau samperin gitu?" Goda varka. Karna sejak tadi gevalio terus menatap ke arah kanara.
"Kanara siapa" Tanya arkan karna dia tidak mengenal kanara, dan semalam juga dia tidak ada di balapan karna ada urusan.
" Gebetan nya al" Jawab varen sambil terkekeh. "HAH! DEMI APA,?" Terkejut arkan, " Iya, lo kan semalam gak ke balapan, makanya lo gak tau" Jawab faldo
"Emang ada apa di balapan" Tanya arkan bingung " Al, tertarik sama kanara" Jawab varka. Membuat arkan lagi lagi terkejut. " Widih, berita ini sungguh wow, seorang gevalio tertarik sama cewek" Ucap arkan. Yang malah di tatap tajam oleh gevalio. Membuat arkan terkekeh bodoh membuat saudara saudara nya yang lain tertawa.
***
Semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Namanya Kanara
General Fiction"You are mine" Ucap geval kepada gadis yang ada didepan nya. Gimana kehidupan kanara setelah seorang anak mafia mendekatinya. Akankah kanara bahagia atau sebalik nya. Atau kah kanara akan mati di musuh lelaki tersebut. Khepoooo Khan. Makanya baca...