Annyeong...
Haii epribadeh...
***
Varka, varen, and faldo yang mendengar itu pun tekhejot, heum thekejot mereka gimana gak terkejut gevalio yang mereka kenal gak pernah melirik cewek cewek selain para ibu² nya, tapi lihat lah sekarang... Saksikan....lahhhh persembahan silap mata upin dan ipin..Oky oky back ke topik awal
"Kayak nya telinga gw salah dengar deh" Ucap varka sambil mengusap² telinganya "lo gak salah dengar kok bang gw juga dengar" Ucap faldo.
"Al kayak nya tadi kita salah dengar deh.. Coba ulangi lo bilang apa?" Tanya varen memastikan.
"Kalian gak salah dengar" Ucap gevalio malas.
"Lo tertarik Al sama kanara" JiTanya varka.
"Mungkin" Ucap gevalio sambil terus menatap ke arah Nara yang saat ini sudah terkejut.
Gadis itu terkejut karna sedari tadi gevalio terus menatap nya."Ini perasaan gw aja atau memang gevalio sedang melihat kesini" Ucap kanara ke sahabat nya.
"Eh iya anjirrr, tapi kok tatapan nya kek ke lo deh nar" Kata gibran.
"Kok gua ngeri ya... Tatapan nya itu loh bikin gw gemeteran" Ucap kanara.
"Tatapan nya aja udah bikin orang ngeri, gak salah sih kita jadi penggemar nya" Ucap fasya kagum.
"Iya bahkan kita membentuk geng black diamond aja karna merasa kagum dengannya. Siapa sangka ternyata dia malah keturunan tunggal tuan javier sang pemimpin mafia kejam itu. Kebenaran itu malah membuat aku semakin kagum kepadanya. Gila sih, padahal bapaknya punya perkumpulan mafia tingkat dunia. Tapi dia malah membentuk geng motor, yang parah nya menjadi salah satu geng motor yang disegani di kota ini" Jelas Alvin.
***
Skippp saat gevalio pulang ke mansion javier.Gevalio mengngendap endap seperti seorang maling.
"GEVALIO AL JAVIER"
"Shittt, apa sih dad" Kesal gevalio. Menatap gentala. Daddy nya.
"Pukul berapa sekarang, dari mana saja kamu" Tanya gentala.
"Nonton balapan" Terang gevalio.
"Gimana kalau mommy mu tau kau pulang larut malam lagi" Ucap gentala sambil menaik- naik kan alisnya."Aku mau tidur dad" Ucap gevalio.
"Terus" Ucap gentala pura pura bingung.
"Ck" Decak gevalio. Pergi begitu saja. "GEVALIO gak sopan kamu sama daddy" Ucap gentala.
Yang tidak dihiraukan oleh sang pemilik nama.
Membuat gentala kesal." Ck anak itu mirip siapa. Ck, aku mau bikin lagi tapi gak kayak dia, kaku, datar,kek tengok" Gerutu gentala gak sadar diri. Memang gentala kalau di masion lembut, tapi kalau di luar, dingin, datar, kaku,.
(Ck, ck, ada ya orang kek gitu, kalau ada mau dong satu , yang kek gevalio)
Hahah halu ku terlalu tinggi.(Doraemon naik taksi.
Nobita bikin telur dadar
Udah tau cuma fiksi
Tapi kamu gak sadar sadar).Yang sabar ya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Namanya Kanara
General Fiction"You are mine" Ucap geval kepada gadis yang ada didepan nya. Gimana kehidupan kanara setelah seorang anak mafia mendekatinya. Akankah kanara bahagia atau sebalik nya. Atau kah kanara akan mati di musuh lelaki tersebut. Khepoooo Khan. Makanya baca...