Note:
-radak cringe
-juga ga nyambung
-ship bxb
-random
-typo dikit ga ngaruh
-kata kasarSilakan menikmati🌷
___________________________________Marvel kini sudah berada ditempat kuliahnya, ia memasuki kelasnya tetapi dia dihadang dengan manusia ga ada akhlak.
"Woy lu!" -???.
"Haduh lagi lagi apaan sih?!" -Marvel.
"Heh masa lu lupa dengan kemarin?" -???.
"Maksudmu tugas tugas kemarin? Udah" -Marvel.
"Nah gitu dong makasih banyak ya babuku" -???.
"Gua bukan babu lu ajg" -Marvel.
"Ooo lu udah berani ya ngelawan gua?!" -???.
"Ya serah gua lah Damian!" -Marvel.
Damian sekarang emosi tanpa basa basi ia langsung menarik baju Marvel.
Tubuh Marvel terangkat sedikit karena tinggi Marvel beda dengan Damian.
"Lu udah berani ya bentak gua inget lu itu manusia sampah ga ada kontrak dengan sesuatu" -Damian.
"U-Ugh biarin! Gua ga bakal takut kalok ga punya kontrak dengan para makhluk makhluk gituan!!" Marvel berusaha melepaskan diri karena ia tercekik dan susah bernafas meski kerah bajunya yang diangkat.
"Pfftt-...cih gua ga perluin lagi sih hahaha" Damian melepaskan kerah baju Marvel dan pergi meninggalkan begitu saja.
"Dasar manusia tai...ckh awhh sakit cok" Marvel berusaha berdiri meski harus membungkuk sedikit.
Marvel berjalan masuk kedalam kelas dan menaruh tasnya dimejanya, teman sebangku Marvel yaitu Genah hanya kebingungan kenapa Marvel berjalan sedikit membungkuk.
"Lu kenapa kok bungkuk gitu?" -Genah.
"Aduh cok pinggang gua radak sakit hehe keknya salah posisi pas tidur" -Marvel.
"Haduh mangkannya jangan banyak gaya lu pas tidur" -Genah.
"Dih gua ga gitu ajg lu kira senam dikasur gitu?" -Marvel.
"Ya siapa tau lu pas tidur senam sendiri" -Genah.
"Mana ada kek gitu anjir" -Marvel.
"Aowkaowk yodah ah ini mau pelajaran habis ini dosen masuk" -Genah.
"Iya iya duh" -Marvel.
.
.
.
.
.
Disisi Corazon ia hanya tiduran disebuah sofa empuk dan nyaman baginya."Haaa bosaaannn...ga ada temen hiks andaikan gua bisa berkontrak dengannya" Keluh Corazon sembari memainkan ekornya sendiri.
"Oo iya coba ah gua ke Ayon siapa tau dia bisa kesini" -Corazon.
Corazon beranjak dari sofa ia berjalan menjauh dari sana dan membuka portal antara dunia dan dunia iblis.
Ia disambut dengan beberapa orang juga saat membuka portal itu.
"Haa akhirnya gua balik kesini meski nguras tenaga btw Ayon mana yaaa" -Corazon.
Corazon terus mencari keberadaan teman temannya ditempat mereka berbincang atau menemani satu sama lain.
"Yon! Akhirnya gua nemu lu disini" -Corazon.
"Lah bukannya lu didunia manusia ya?" -Ayon.
"Hehe gua balik kesini karena bosen ga ada temen" -Corazon.
"Yodah sini nongkrong kita juga bosen hehe" -Ayon.
Kita yang dimaksud Ayon adalah Kaguma, Peppey, dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkontrak dengan dia?
Fantasy||Disebuah kota yang cukup maju, dan banyak orang yang tinggal disana.. Seorang anak muda yang tinggal dirumah pinggir kota sangat membenci sesuatu hal akan "kontrak" Dia memiliki trauma mendalam karena itu dan akhirnya ia bertemu dengan iblis muda...