Note:
-radak cringe
-juga ga nyambung
-ship bxb
-random
-typo dikit ga ngaruhSilakan menikmati🌷
___________________________________Disuatu dunia manusia dan beberapa makhluk seperti angel, fallen angel, devil...manusia membuat kontrak dengan para makhluk mistis itu meski harus mengorbankan sesuatu, para manusia sudah lama membuat perjanjian untuk hidup berdampingan.
Sebuah kota yang sangat luas dan megah, terlihat rumah yang dipinggiran kota...rumah itu sangat minimalis dan nyaman untuk ditinggali.
Rumah itu sudah ditinggali dengan anak muda yang memiliki rambut ungu luxury dan warna mata yang begitu bagus yaitu berwarna hijau emerald.
Anak muda itu bernama Marvel, ia sangat rajin membersihkan rumahnya jika ada waktu luang karena pagi ia harus kuliah dan malam Marvel harus bekerja untuk mencari uang agar bisa memenuhi kebutuhannya.
"Huuuh lelahnya habis beres beres...hm kenapa dikuliah tadi banyak orang memamerkan mahluk makhluk itu, ckh" -Marvel.
Marvel sangat benci dengan mahkluk makhluk kontrak itu, karena keluarga Marvel...dibunuh depan matanya tanpa rasa kasihan.
Karena itu masa kecilnya menjadi kelam dan begitu trauma kedua orang tuanya dibunuh depan matanya.
"Andaikan para penarik hutang itu memberikan waktu untuk melunasi hutang hutang orang tua ku" -Marvel.
Kini Marvel sudah membereskan beberapa barang barang dan ia pergi kekamar untuk merebahkan dirinya diatas kasur yang begitu empuk.
Marvel menutup matanya perlahan lahan dan akhirnya terlelap tidur.
Malam yang begitu panjang dan sunyi, jam menunjukkan pukul 00.00.
Terdengar suara seperti ada memasuki rumah minimalis itu, Marvel masih tertidur pulas tetapi pendengarannya yang begitu tajam ia merasakan ada seseorang yang memasuki rumahnya.
Marvel membuka matanya perlahan lahan dan mulai beranjak dari kasurnya dengan berhati hati...tidak lupa ia mengambil sebuah tongkat untuk memukul orang yang masuk kedalam rumahnya.
Marvel membuka pintunya dengan pelan pelan, ia berjalan dan menyalakan beberapa lampu supaya bisa melihat siapa orang itu.
Marvel menuruni anak tangganya satu persatu sampai didapur, ia menyalakan lampu dan ia terkejut melihat seseorang membuka pintu kulkas.
Marvel melihat teliti orang itu, ia melihat anak muda yang memiliki rambut hitam dan warna mata berwarna hitam.
Tetapi anehnya anak muda itu memiliki tanduk berwarna merah terang juga memiliki ekor iblis mengikuti warna tanduknya.
Tanpa basa basi Marvel mengangkat tongkatnya dan dia memukulkan tongkat kayu kearah kepala orang itu.
Saat dipukulkan tongkat kayu itu...tongkatnya patah terlebih dahulu, tetapi orang itu hanya tersungkur dan duduk dilantai sambil memegang kepalanya.
"A-Aduh sakit..." Kata orang itu sembari mengusap kepalanya yang sakit.
"Lu siapa?!!" Tegas Marvel sambil mengarahkan tongkat kayu itu meski sudah patah.
"Eee jangan marah dulu!! Gua bisa jelasin kok dan nama gua Corazon jangan marah dulu ok!" Ucap Corazon dengan panik melihat tongkat kayu itu ada yang tajam.
"Lalu kenapa lu kesini hah?!" -Marvel.
"Anu gua cuman lapar jadi tidak sengaja gua melihat rumah ini" -Corazon.
"......teruskan!" -Marvel.
"Dan akhirnya gua memasuki rumah mu melihat melihat apakah ada makanan disini" -Corazon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkontrak dengan dia?
Fantasía||Disebuah kota yang cukup maju, dan banyak orang yang tinggal disana.. Seorang anak muda yang tinggal dirumah pinggir kota sangat membenci sesuatu hal akan "kontrak" Dia memiliki trauma mendalam karena itu dan akhirnya ia bertemu dengan iblis muda...