Rahasia dan Pertemuan

420 38 5
                                    

Note:
-radak cringe
-juga ga nyambung
-ship bxb
-random
-typo dikit ga ngaruh
-kata kasar

Silakan menikmati🌷
___________________________________

Dipagi hari...terlihat Marvel yang masih tertidur pulas diatas kasurnya yang empuk.

Sepertinya Marvel libur hari ini dia cukup tenang untuk menghabiskan waktunya dirumah saja.

Tetapi jangan lupakan Corazon yang menatap Marvel yang tidur pulas itu.

'Dasar bocah ga bangun bangun haduh' Ucap Corazon dalam pikirannya melihat seseorang yang masih tidur itu.

"Oy Vel bangun lah ini dah pagi!" Corazon tetap mencoba untuk membangunkan Marvel.

"Hmm...5 m-menit lagi" Sahut Marvel yang masih menutup matanya.

"Dih 5 menit lagi nanti jadi 1 jam >:(" -Corazon.

"Hm.." Deheman Marvel tidak memperdulikan Corazon.

"Yaelahhh gini amat ya temen gua" -Corazon.

"..." Tidak ada balasan atau kata dari Marvel.

"Haa yaudah deh kalau gitu gua bakal ambil barang pribadi mu dilaci ini" Ucap Corazon sembari memegang gagang laci itu.

Marvel mendengar itu langsung bangun dan menatap sinis kearah Corazon.

"Sekali lagi lu mau buka tu laci gua bakal usir dari rumah" Ancam Marvel menatap Corazon dengan serius.

"Hehe :D maaf ya lu sih ga bangun bangun kek orang koma" Sahut Corazon melepaskan dan menjauhkan tangannya dari gagang laci.

"Ya kan gua ngantuk memang ga boleh gua menikmati hari libur gua?" -Marvel.

"Eee boleh aja ya tapi bangun kek >:( gua ga punya temen kalok lu ga bangun" -Corazon.

"Haaa serah lu tapi gua hari ini pen nikmatin tidur aja...udah sana lu" -Marvel.

"Ga mau.....tapi Vel gua mo tanya sesuatu" -Corazon.

"Hm paan?" -Marvel.

"Kenapa gua ga boleh buka itu laci? Apakah isinya penting" -Corazon.

"Lu kepo amat jadi orang tentang informasi pribadi gua" -Marvel.

"Oh maaf hehe maksud gua hanya penasaran aja :D" -Corazon.

"Hm udahlah sana sana pergi" -Marvel.

"Hehe baiklah :D" -Corazon.

"Bagus sana pergi jangan ganggu gua sekarang" Marvel membaringkan badannya kembali dan menutup matanya perlahan lahan.

"Yaelah tidur lagi" Corazon berjalan keluar dari kamar Marvel.

Sesaat Corazon berjalan kearah dapur, ia mendengarkan langkah kaki.

Corazon mulai mengecek arah suara langkah kaki itu, ia dengan hati hati menuju kesana.

Ia mengecek dari arah balik tembok, Corazon melihat ada sebuah ekor yang panjang dan juga sayap menutupi orang itu.

'Hah siapa itu gua belum pernah melihat ras ini' Batin Corazon mencoba mendekat kearah orang itu.

Corazon menyentuh sayap orang itu, dan ia sedikit terkejut saat orang itu berbalik menghadap ke Corazon.

Orang itu juga terkejut...

"S-Siapa lu?!" Ucap Corazon mengarahkan sihirnya ke orang itu.

"Eee maaafff aku hanya tersesat saat membuka portal" Sahut orang itu membungkukkan badannya.

Berkontrak dengan dia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang