Note:
-radak cringe
-juga ga nyambung
-ship bxb
-random
-typo dikit ga ngaruh
-kata kasarSilakan menikmati🌷
___________________________________"Jadi bagaimana Sep? Apakah udah agak tenangan" Tanya Corazon dengan sopan terhadap Joseph.
Joseph pun mengangguk, ia pun mulai menceritakan dengan perlahan lahan...membuat Jerry sedikit terkejut.
"Jadi begitu...kalau mau cerita yang lebih dalam, minta Marvel saja" Tawar Joseph kepada Corazon untuk lebih cerita lebihnya.
Corazon terdiam sejenak lalu berbicara sedikit pelan "apa dia tidak marah? Karena aku mengungkit ungkit masa lalu" Tanya Corazon sedikit ketakutan.
"Tunggu saja sampai dia mau, karena ya begitu dia memang menyembunyikan cerita masa lalu dari semua orang..." Sahut Joseph menjelaskan itu semua.
Corazon mengangguk paham dengan semua jawaban dari Joseph.
"Hey..." Panggil seseorang yang mengintip dari tembok tangga.
Mereka berdua serentak menoleh kebelakang dan melihat seseorang yang memanggil mereka bukan lain adalah.....
Marvel
"Eh? Vel kok udah keluar aja" Tanya Corazon sedikit panik karena masih ada Joseph.
Marvel tidak menjawab pertanyaan dari Corazon, ia mulai berjalan mendekat kearah mereka berdua dengan tatapan suram.
Joseph dan Corazon sedikit panik saling melirik satu sama lain karena ketakutan.
Setelah Marvel sudah berada tepat didepan mereka..."kenapa kau masih disini Joseph" disaat ia menyebutkan nama Joseph ia sedikit menekankan.
Joseph dan Corazon sedikit takut dan melirik satu sama lain, lalu Corazon berani memberikan jawaban.
"jadi begini Vel-" Ucap Corazon terpotong dengan Marvel.
"Aku tidak perlu jawaban dari mu Jon...aku hanya menerima jawaban dari Joseph" Jawab Marvel menatap sinis terhadap Joseph.
Joseph yang terus ditatap oleh Marvel merasa merinding dan ketakutan...entah mengapa dia merasakan itu.
"Joseph" Panggil Marvel dengan nada datar dan tidak menunjukkan ekspresinya sama sekali didepan Joseph.
"I-Iya...jadi begini Marvel, bolehkah aku menceritakan masa lalu saat ayahku-" Sahut Joseph untuk menanyakan apakah boleh?...tetapi terpotong lagi dengan jawaban Marvel.
"Boleh...tetapi saat kau sudah menceritakan, pergi dari sini....aku tidak menerima tamu sekarang" Ujar Marvel yang masih menatap Joseph.
Joseph menggangguk paham karena Marvel belum bisa memaafkan perlakuan ayahnya terhadap orang tua Marvel.
Marvel membalikkan badannya lalu pergi meninggalkan mereka berdua diruang tamu...
"Jadi bagaimana Joseph?" Ucap Corazon sedikit penasaran dengan masa lalu Marvel.
Joseph menarik nafas nya dengan dalam lalu mulai membuka percakapan kembali
"Begini Zon dulu saat ayahku masih berkerja sama dengan penagih utang, ayah dipaksa untuk memb4nuh kedua orang tua Marvel"
Corazon mendengar itu kemudian mengernyitkan kedua alisnya "apa? Lalu ayahmu menuruti tuan nya itu"
Joseph hanya mengangguk dan kembali berbicara "ya...ayah ku menuruti kemauan tuannya itu, disaat itulah ayahku...memb4nuh kedua orang tua Marvel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkontrak dengan dia?
Fantasy||Disebuah kota yang cukup maju, dan banyak orang yang tinggal disana.. Seorang anak muda yang tinggal dirumah pinggir kota sangat membenci sesuatu hal akan "kontrak" Dia memiliki trauma mendalam karena itu dan akhirnya ia bertemu dengan iblis muda...