2. Sabar Seluas Lapangan

147 17 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen ✨











Aroma laut yang bercampur udara pedesaan di Jeju memanglah yang terbaik! Sangat berbeda dengan Seoul.

Sebuah Van melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan, para penumpang didalam bahkan tak sempat menikmati pemandangan langka diluar karena larut dalam permainan yang sedari tadi dijalankan.

"Oke yeorubun ... permainan kita kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya dan bisa dibilang ini baru." Ucap Jake

"Apa tuh Hyung?" Niki bertanya

"Kali ini kita akan memainkan permainan tebak kota. Setiap dari kita akan memberikan jari kemudian akan ditotalkan, jumlahnya akan diubah menjadi abjad sesuai hasil jari kita. Nah nanti kita akan menebak kota dengan awal abjad yang didapat."

"Bukan ibukota negara gak papa kan Hyung?"

"Boleh, tapi harus jujur! Karena gue nanti bakalan searching jawaban yang disebut nanti apakah ada atau tidak."

"Okeee ... ayo kita mainn!!" Semangat Jungwon

"Ayo-ayo! Gak sia-sia gue belajar geografi selama ini." Senang Sunoo

Semuanya mengangguk setuju, kecuali seseorang yang menutup matanya.

"Heeseung Hyung? Mau main gak?"

"Ayo, Hyung tinggal tunggu mulai aja."

Posisi duduk

Sunghoon-Jay-Heeseung
Ni-ki-sunoo Jake-jungwon

"Oke semuanya setuju. Dalam hitungan ketiga akan dimulai. 1, 2, 3!!!"

"Total 20, berarti T. Mulai dari Jungwon waktunya 5 detik. Mulai."

"Taebaek"

"Tamworth"

"Tokyo"

"Toyohashi"

"Tongyeong"

"Tennessee"

" ...."

"5, 4, 3-

"Texas"

"Okeee gue cari dulu benar gak ini jawabannya..."

"Njirr ... bener semua ..."

"Yuhuuuu/asssaaa/ yoksiii ..." para member pun senang karena mereka benar semua.

Bahkan Sunoo sampai challenge next level milik ESPA saking senangnya. Untung saja mereka turn off cam jadi tak perlu khawatir direkam.

"Makasih Jay ..."

"Hmm ... Hyung kalo capek istirahat aja. Ini gak ada syuting apa-apa tinggal tunggu sampe di villa baru lanjut."

"Iya ..." jawab heeseung

Tadi heeseung hampir saja kalah, tapi Jay dengan cepat membisikkan kata Texas sehingga ia bisa menjawab sebelum terlambat.

"Oke lanjut ..."

"Jake, heeseung Hyung gak ikut. Kecapean dia kayanya, mukanya pucet." Ucap Jay

The One and Only LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang