5. Ancaman Botak

215 20 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen ✨







Makan malam telah berakhir semua member sekarang berada diruang tamu menghabiskan waktu bersama.

"Ish ... Nik jangan curang Lo!"

"Yeuu ... Hyungnya aja yang noob."

"Eh Napa nih, Napa nih!! Kok mobilnya nabrak Mulu sih."

'Ni-ki Win'

Tertera jelas di layar sehingga membuat jungwon mempoutkan bibirnya lucu karena ia sudah kalah berkali-kali melawan maknae.

"Main lagi gak?"

"Gak ah! Males, mendingan gue sapa Enline dulu." Jawab jungwon

*Enline adalah ENGENE versi story ye gaiss ...*

"Gimana masih sakit gak?"

"Masih Jay ..."

Jay terus memijat pelan tangan sunghoon yang katanya terkilir, tapi yang dipijit terus menjerit kesakitan. Menurutnya, Jay memijit dengan kuat padahal yang lebih tua tak memberikan banyak tenaga pada tangannya.

"Lo kenapa Hoon?" Tanya Jake

"Keseleo, gara-gara ke gym kemarin."

"Ooh itumah musti di kretekin tangan Lo, sini gue tau caranya."

"Jay Lo tau caranya gak?" Tanya sunghoon

"Gak tau Hoon, udah bareng Jake aja biar cepat sembuh."

"Yaudah, Jake bantuin ya."

"Iya sini-sini."

Sunghoon langsung duduk disebelah Jake, pria berwajah western itu mengambil tangannya dan mulai melemaskannya, bahkan ia mengajak pria Park itu bercerita.

"Iya gue juga udah beli-

Kretek

"aarrrghhhhhhh!!!"

"Anjing! Tangan gue patah, tangan gue pataaaaahhhh!!!" Teriak Sunghoon

"Patah apa sih? Lebay Lo! Coba gerakin masih sakit gak?"

"Ih udah enak Jake, anjirr thanks broo!!"

Sunghoon langsung memeluk Jake kuat, temannya ini memang bisa diandalkan.

Jake tersenyum karena bisa membantu temannya.

"Tenang, smartwatch Samsung aja kok ... Gak mahal-mahal ..."

"Gak tulus nih! Minta imbalan lagi ..."

"Iya ntar balik ke Seoul gue pesen buat Lo nanti. Thanks ya ..." Lanjut sunghoon

"Yoii ..."

Mereka semua asyik bercerita, heeseung dan Sunoo juga sudah berbaikan karena Jay langsung mengawasi keduanya sampai disuruh berpelukan ala Teletubbies.

"Hyung-hyung sekalian, jungwon tidur duluan ya ... Udah ngantuk banget."

"Iya won, tidur duluan gih biar besok bangunnya gak telat." Ucap heeseung

Jungwon pun pergi ke kamarnya, sudah menjadi kebiasaan bahwa pria manis berdimple ini selalu tidur dibawah jam 10 malam apabila mereka tak punya jadwal lagi alias free.

"Jay Hyung tumben masukin foto sunghoon Hyung di Instagram." Ujar Ni-Ki

"Hah?" Member yang lainnya pun kaget dan langsung membuka aplikasi.

jayj.park

park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The One and Only LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang