Sesuatu siang hari ada alien berkepala kotak berwarna hijau sertai baju berwarna pink putih tua sertai berkacamata hitam sedang membaca buku siapa lagi adalah ciciko ramdahan.
Ciciko ramdahan:hai kona apa kabar kona?.
Kona:baik kok paman.
Tiba tiba saja aura hitam sekitar ciciko ramdahan.
Davina aurelia:SINI KAMU CICIKO.
Ciciko ramdahan:ampun davina*lari*
Davina aurelia:*bawa panci dan mengejar ciciko ramdahan* SINI KAMU CICIKO RAMDAHAN.
Skip.
Ada mawar,kuria,ciciko ramdahan,mara, dan davina aurelia terkejut dan kaget.
Author:hey guys.
Ciciko ramdahan:Siapa kamu!.
Author:masa lupa sama author aku ini author kamu.
Ciciko ramdahan:hehehe maaf lupa.
Author:-_-*sweetdrop*
Back to story.
Author:aku author kamu dan ada sesuatu buat kalian berlima.
Ciciko ramdahan hampir lupa untuk membuka kacamatanya. Dan ciciko ramdahan buka kacamatanya.
Ciciko ramdahan:wow hebat banget kamu laksamana davina.
Davina aurelia:terima kasih cici.
Ciciko ramdahan:ya sama sama.
Kuria:*menatap datar TV react* yeahlah.
Semuanya menatap datar ke arah TV react.
....:hallo mama dan paman.
Ada seorang anak kecil laki laki mirip leo dan mawar siapa lagi adalah anak dari leo dan mawar.
Semua orang atau alien menatap seorang anak kecil dengan menatap datar dan tatapan mata diam dan mulai bicara.
Semua:ya leon.
Berupa anak dari mawar dan leo bernama leon.
Tiba tiba saja kila_davinaaurelia datang entah kemana dan disamping sang mama angkat.
Skip.
Loly:gimana ini leo kamu stay here safe ya jaga putriku bernama kona ya leo.
Leo:oke.
Loly pun keluar ruang utama herobrine_k2be di planet gurunda memang ke markas herobrine_k2be naik apa pesàwat luar angkasalah.
Skip 1 jam kemudian semua orang mandi dan tidur kecuali ciciko sedang duduk ruang TV React herobrine_k2be.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author:cerita sampai disini dulu aku mau kabur karena ada kuihkoci.
Kokoci:APA KAU CAKAP AUTHOR LAKNAT SINI KAMU*mengejar author*
Author:aaaahhh ampun kokoci bye semua.Bersambung.......
YOU ARE READING
perjuangan kita(davina story+you are my enemy dan kau auroraku)
Fanficceritanya campuran. seperti kau auroraku musim 2. disini ada kejora and Reni the story, foresta story,BMDP, BoBoiBoy galaxy(belum pasti kapan upload book ni karna fokus ke BMDP, foresta story musim 2,dan kejora dan Reni the story 2). Mulai:7 Juli 20...