Ada pemburu power sfare menginginkan power sfare dan untuk apa? Untuk menghancurkan galaksi. Ini dia penyelamat galaksi boboiboy dan kawannya misi mereka adalah menyelamatkan galaksi dan power sfare.
Pada suatu hari ada alien kepala kotak berkacamata hitam siapa lagi adalah kuihkoci.
Kokoci pun menatap author tajam sampai aura membunuh sekitar author.
Kokoci:BAGUS SEKALI KAU MEMANGGILKU KUIHKOCI?*AURA MEMBUNUH*
Author:ampun komander.
Back to story.
Kokoci:boboiboy dan geng boboiboy kalian diberikan misi adalah menyelamatkan power sfare anggurbot.
Yaya:anggurbot? Apa kuasa power sfare tuh.
Kokoci:anggurbot adalah pemilik power sfare adalah davina aurelia. Sang tuannya udah lama menghilang.
Jadi kalian menjalankan misi untuk temukan tuan power sfare tersebut.
Gopal:iceh suruh tuannya yang ketemu bukan kita*nada tidak terima*
Kokoci:APA KAU CAKAP?*menatap gopal tajam*
Gopal:gak ada apa apa.
Kokoci:jom kita ke tempat anggurbot.
Geng boboiboy dan boboiboy:BAIK KOMANDER!!.
S
K
I
P
Di tempat anggurbot ada temannya bernama applebot memiliki kuasa apple sangat hebat.
Anggurbot:hai applebot. Kita akan menunggu pasukan tapops tiba.
Applebot:ya kita gak sabar ketemu tuan davina aurelia.
Anggurbot:betul juga.
.....:DUAR!*kagetin*
Anggurbot dan applebot:JERUKBOT JANGAN KAGETIN KAMI HEY?.
Jerukbot:hehehe maaflah.
Skip di tempat tapops nora sangat canggih di nora.
Davina aurelia:semoga saja pasukan tapops menyelamatkan power sfare anggurbot,applebot,jerukbot,pokatbot dan Lemonbot.
Davibot:yang sabar ya davina aurelia.
Davina aurelia:terimakasih davibot.
Davibot:ya sama sama.
Kita kembali ke pasukan tapops sedang mencari power sfare di planet yuggana tempat membuat power sfare oleh davina aurelia dan miaaurelia.
Gopal:aku takut boboiboy.
Boboiboy:jangan mengegahen heh*menatap gopal malas dan menyeret gopal*
Kokoci dan Duo Y:Perasaan.
Kokoci:jom ke arah selatan dulu.
Ying dan fang:Nanti dulu komander. Kita punya informasi tentang planet yuggana ini. Planet yuggana ada markas yang lebih canggih daripada markas tapops kita.
Kokoci:Wait What are you say? It's here have stadium nice or stadium tapops?.
Ying:apa komander cakap kami gak mengerti maksud komander.
Kokoci:sorrylah ayo kita ke.....*terpotong bicara karena ada power sfare sedang sedih alone*
Lemonbot:hiks hiks applebot kamu tega meninggalkan aku alone hiks hiks*menangis sangat kencang*
Kokoci:power sfare lemonbot yang kuasa lemon sesuai senjata cahaya sihir beda kuasa.
Lemonbot:ya aku lemonbot dan kalian pasukan tapops kan.
Kokoci:yup benar kenapa?.
Lemonbot:TOLONG AKU UNTUK MENBUMYIKAN KAMI DARI PEMBURU POWER SFARE.
Kokoci dan geng boboiboy;oke kami akan lindungimu lemonbot dan kawanmu.
Applebot,pokatbot dan jerukbot pun datang dengan sifat bergaduh+kesal+marah.
Applebot:*bergaduh dengan pokatbot dengan kesal* DASAR LAKNAT!. POKATBOT KUASA JUS POKAT.
Pokatbot:APA KAU CAKAP*bergaduh dengan applebot karena tidak terima kata applebot*
Jerukbot:*marah dan kesal* KALIAN DARITADI BERGADUH YA.
Kokoci,yaya,ying,fang,gopal dan boboiboy dan lemonbot menatap mereka berdua(pokatbot dan applebot) dengan tatapan tajam.
Skip.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Scrool lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di tapops nora.
Ada power sfare diselamatkan oleh pasukan tapops.
Davina aurelia:terima kasih telah menyelamatkan power sfareku.
Kokoci:ya sama sama...
Gopal:ada makan atau gak?.
Rana dan gopal:kami lapar lah.
Davina aurelia:baiklah ke dapur minta pada unaka(alien dari saturnus)
Gopal dan rana berlari menuju ke dapur tapops nora.
Yang lainnya pun sweetdrop dengan menatap gopal dan rana datar.
Boboiboy:terbaik deh.
Kokoci:misi kita telah selesai.
Geng boboiboy(kecuali gopal sedang di dapur tapops nora):hore misi telah selesai.
Davina aurelia:kalian aku resmi kalian sebagai anggota tapops nora. Kalau kokoci pangkat komander sesuai pangkat tapopsmu kan.
Kokoci:ya davina aurelia.
Davina aurelia:kalian tau pangkat asliku?.
Geng boboiboy dan kokoci:belum davina aurelia.
Tiba tiba saja ada suara pintu gubrak. Ternyata adalah ayah dari lauren.
Wiliam putra:Maaf davina aurelia.
Davina aurelia:ya gak apa apa kok laksamana. Gimana keadaan markas herobrine_k2be?.
Wiliam putra:keadaan baik tetapi ada alien jahat menyerang markas herobrine_k2be.
All:APA!!!.
Wiliam putra:jangan khawirkan. Ada laksamana,komander,jedernal yang melindungi markas herobrine_k2be.
Davina aurelia:Aku davina aurelia. Kalau kalian jalankan misi menyamar. Pakai nama samaranku setelah misi menyamar.
Kokoci dan geng boboiboy:apa nama samaranmu*tanya kokoci dan geng boboiboy kepo*
Davinaaurelia(Nunama):nama samaranku adalah nunama.
All(kecuali anggota tapops nora):baiklah davina aurelia. Dan sejap kami belum tau pangkatmu.
Davina aurelia:pangkat aku adalah laksamana muda.
Semua anggota tapops kaget karena dia adalah laksamana muda.
Kokoci:maaf laksamana kalau kami tanya gak sopan.
Geng boboiboy(kecuali gopal):maafkan kami laksamana muda.
Davina aurelia:ya gak apa apa kok.
Rana:davina ada buaya kat mu.
Davina aurelia:APA BUAYA!!! AAHHHHH*ketakutan*
Kokoci dan lainnya menatap rana tajam karena sudah mengpranks sang laksamana muda di tapops nora.
Davina aurelia:terbaik.
Tamat.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bonus:
Boboiboy:hai semua kami semua kembali dimesin asal kami.
Davina aurelia:baiklah hati hati ya.
Kokoci dan geng boboiboy sudah menuju portal dimesin asal tempat mereka.
Davina aurelia:davina's story akan kembali sembahkan author.
Author:jadi cerita davina's story 1 akan dilanjutkan jadi season 2.
Davina's story 1 season 2 sembahkan cerita lanjutnya.
Season 2 part 1(kembali beraksi)
YOU ARE READING
perjuangan kita(davina story+you are my enemy dan kau auroraku)
Fanfictionceritanya campuran. seperti kau auroraku musim 2. disini ada kejora and Reni the story, foresta story,BMDP, BoBoiBoy galaxy(belum pasti kapan upload book ni karna fokus ke BMDP, foresta story musim 2,dan kejora dan Reni the story 2). Mulai:7 Juli 20...