ayah lauren berdikari(34) (kau auroraku)

1 1 0
                                    

Sesuatu hari di perpusakan buku ada seseorang gadis berumur 24 tahun.
S
K
I
P
Di planet flower hari mulai malam. Seorang gadis baru pulang dari mainnya.
......:maaf aku telat*seorang gadis berumur 15 tahun siapa lagi adalah rana putri wiliam putra dipanggil rana*
Flowerbot:udah malam masih main Ya. Yaudah kamu ganti bajumu dulu.
Flowerbot:aku mau cess ke ruang cess khusus power sfare.
Rana:ya flowerbot.
Rana:oh ya aku pakai baju tidur sesuai warna kesukaanku.
S
K
I
P
D
I
T
A
P
O
P
S
Seorang gadis berumur 24 tahun sedang membawa buku merah(buku keluarga lauren) ke ruang utama tapops.
Pas ke ruang utama tapops ada alien berkepala kotak berkulit hijau pakai kacamata.
......:selamat siang komander. Saya mau nanya tentang buku merah ini.*seorang gadis berumur 24 tahun siapa lagi kalau bukan si lauren putri elemen dipanggil lauren/rena*
Kokoci:selamat siang lauren. Baiklah bawa sini buku merahnya(buku keluarga lauren)
Lauren:saya permisi dulu komander.
Kokoci:baiklah silahkanlah.
Kokoci pun melihat buku merah(buku keluarga lauren) dan kuekoci langsung kaget
Kokoci:woy woy kau panggilku kuekoci ya?
Author:terserah gue lah kuekoci.
Kokoci:apa MARI SINI KAU*MENGEJAR AUTHOR*
Author:lanjutkan saja ceritanya.
Kokoci pun melihat buku keluarga lauren ada foto lauren waktu kecil sama wiliam putra dan lana dan kokoci pun melihat tulisan oleh lauren waktu kecil yaitu mama dan papa lauren dan kokoci pun langsung sedih sekali karena laksamana wiliam putra dan laksamana lana gak balik ke tapops karena lauren udah rindu sama laksamana wiliam putra&laksamana lana.
Kokoci:laksmana wiliam and laksamana lana where is you?. Your daughter miss you laksamana lana and laksamana wiliam.
Kokoci:i readly miss you laksamana lana and laksamana wiliam.
Skip di kerajaan elemen(kerajaan pemilik sih ayahnya wiliam putra)
Lana and wiliam putra hanya melihat putri mereka(nur putri elemen) lagi lari
Wiliam putra:hai captain davina bisa kamu antar saya ke tapops.
Davina aurelia:baiklah.
Skip 3 jam kemudian dan sampai di tapops.
Wiliam putra:ada rindu gak sama saya?.
Kokoci pun balik ke arah belakang dan langsung kaget dan lari ke arah wiliam putra.
Kokoci:laksamana wiliam!!!.
Kokoci dan wiliam putra langsung saling memeluk karena udah lama gak jumpa.
Kokoci:bahwa lauren adalah anak kamu laksamana wiliam?.*tanya kokoci ke arah wiliam putra*
Wiliam putra:ya lauren adalah anakku. Jangan sampai lauren tau kalau ayahnya adalah aku. Kokoci?.
Kokoci pun menatap wiliam putra tajam karena wiliam putra berdikari.
Kokoci:jangan bilang kau berdikari sama lauren ya
Wiliam putra:biarlah dia berdikari dia bekerja yang baik dan mandiri dia pantas kerja sebagai penyelamat power sfare.
Kokoci:aku mengerti maksudmu laksamana wiliam.
Mereka berdua gak tau kalau lauren mengitip pembicaraan mereka sampai lauren bersedih.
Lauren:oh ayah biarkan saya BERDIKARI ya?.
Di kamar lauren. Lauren pun mengunci kamarnya sendiri.
Lauren:kenapa mama papa lebih tinggalkan aku daripada sayang sama aku?.
Skip keadaan davina aurelia.
Bersambung....
.
.
.
Jumat, 13/10/2023.

perjuangan kita(davina story+you are my enemy dan kau auroraku) Where stories live. Discover now