W

490 35 0
                                    

Happy reading.

______________________________________

Hari sudah semakin sore, langit berubah menjadi jingga, semua orang pulang kerumah, taman sudah mulai sepi. NDKOST.

Sekitar 15 menit yang lalu, NDKOST berkumpul di satu ruangan, ruangan yang selalu menjadi tempat berkumpulnya dan ruangan yang selalu hangat dan nyaman di NDKOST yaitu ruang tamu, tempat Nasa dan para penghuni NDKOST bercanda dan tertawa

"HAHAHAHA ANYING BARJA KOMUK LU" Kean meledakkan tawa nya saat melihat wajah barja yang takut tapi kaya julid jadi kaya aib gitu lucu.

"WOI KUNTI BOGEL MAMANKK"

"KEMBARAN BARJA WOI"

"HAHAHAHAHAHAHA GOBLOK"

"BERISIK"

______________________________________

Film yang mereka tonton sudah berakhir, ini saatnya makan malam.

Emang ya ga dimeja makan, ga di ruang tamu, ribut aja terus.

"Barja bagi ayam lu dong"

"Enak aja, goreng sendiri maneh teh gratisan mulu"

"Barja, reza, kalian ga bisa ga ribut? "

"abdi, abdi, abdi, kuring ngalakukeun kasalahan? reza heula"

"Reza lo masih mau ayam nya? Nih ambil ayam gua"

"Eh ngga nath, gua udah. Balik dulu ya" reza berdiri dari duduk nya lalu masuk ke kamarnya, barja dan nathan hanya bertukar pandang lalu melanjutkan makan mereka sampai selesai.

"Nas, anjeun teu dahar? "
          kamu tidak makan?

"Engga kak, gua mau pergi nanti sama temen keluar, sekalian makan aja. "

"Kamana? "

"Biasa, malming kan gua ke pasar malem tuh biasanya"

"Anjeun tiasa angkat sareng kami"
kamu bisa kan pergi sama kami

"Yaa tapi ini mau sekalian reuni gitu, temen SMA"

"Si jaya temen lu? " Entah tiba tiba najmi ikutan nimbrung obrolan, kepo kali ya.

"Iya."

"Entong sareng si jaya"
Jangan pergi sama jaya

"Kenapa? Udah lah, lagian kita sebatas temen. Udah ya mau siap siap dulu, abis makan kak nathan cuci piring. " nasa bangun dari duduk nya berjalan ke arah kamar lalu menutup pintu.

"Abdi henteu resep ka Jaya"
aku    tidak    suka    jaya

Nathan dan najmi menatap ke arah pintu luar lalu saling pandang, gotcha!
______________________________________

Nasa keluar dari kamarnya sudah dengan pakaian yang rapi, tinggal menunggu untuk dijemput. Nasa berjalan ke pintu keluar lalu membukanya, wait... Macet?
Nasa tak ambil pusing, toh nanti juga kedengeran dari luar kalau jaya dateng dan mencet bell

sudah hampir 1 jam nasa menunggu untuk dijemput, tapi jaya tidak datang juga, nasa mengintip dari jendela, tidak ada motornya jaya. Mungkin kejebak macet.

1 jam 20 menit nasa menunggu jaya, tidak juga dijemput, nasa mencoba membuka hp nya dan cukup terkejut melihat chat dari jaya.

"Ini pasti kerjaan kak barja 😤😤"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini pasti kerjaan kak barja 😤😤"

Nasa udah mau misuh misuh aja, kakak kakak nya ini posesif banget sama dia.

"KAK BARJAAAA!! "

"Naon? "

"Kakak yang ngerusak pintu sama bell? Kedap suara ini ruangan? "

"Hah? " barja bingung, kok dia lagi...
Barja coba buka pintu keluar kok macet?

"sanes abdi, sumpah nas"
bukan saya

"Terus siapa?? "

Barja dan nasa saling pandang pandangan sambil mikir...

"NATHAN NAJMI OGEB/KAK NATHAN KAK NAJMI!! "

"AMPUNNN"

______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ALVARO ADIJAYA (JAYA)

NDKOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang