H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
.Setelah masuk ke kelas masing masing, nasa, dean, dan gibran mengikuti pelajaran dengan seksama.
Sampai sampai nasa tidak sadar bahwa ada seseorang yang mengambil foto dirinya yang lagi melamun, entah lagi mikir apa lagi fokus.Kita beralih ke anak hukum.
Tiing!!
Orang :
Aku menunggu transferan mu!!
: ya, siang nanti periksa lah saldo mu.
Orang itu menutup handphone nya, ia mulai berfantasi liar. Sial, wajah nasa di foto itu sangat... Membuat belajar nya terganggu, salfok.
Kringg!! Kring!!
Bell pulang sudah berbunyi, saatnya barja menemui nasa, wahh dia sangat merindukan pria pendek itu untuk dipeluk.
Saat sedang asik berjalan tiba tiba kerah baju barja ditarik seseorang, itu---Jonathan."Yo! Dude. Lo deket banget sama nasa, sedangkan gue dijauhin?? " jonathan menatap tajam wajah barja yang menatap nya remeh.
"Hahahahah, jonathan.... " barja melepas paksa kerah nya dari tangan nathan lalu menepuk pelan pundaknya.
"Lo terlalu main halus Andreas Jonathan." Barja tertawa remeh dan mulai melangkahkan kembali kakinya ke kelas nasa. 'Manusia bodoh. '
barja tersenyum saat sampai di depan kelas nasa, dia dapat melihat lelaki manis itu tengah membereskan alat nya dan bersiap pulang.
"Nasa!! Ayo balik. " ucap barja ramah.
"WEHH A BARJA!! " Adean menepuk bahu barja. "Mau pulang nih? Ga mau main ke rumah gue dulu? " ucap adean melihat nasa.
"Ehh lain kali aja deh de gapapa? " nasa menatap adean dengan tatapan sendunya, adean menatap nasa lalu tersenyum "gapapa nas, hati hati ya. "
Barja dan nasa berjalan menjauhi adean dan gibran.
"Gue pikir aa barja bakal posesif ternyata engga, wahh akhirnya ada yang normal" begitulah ucap adean setelah barja dan nasa pergi meninggalkan mereka, bahkan gibran ikut tersenyum menyetujui.
Tbc.
Kasihan nya kamu nak, wwk mau aja ya dibodohin si barja, aslinya mah barja posesif abiessszz. NASA KM DALAM YAHABA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NDKOST
RandomKehidupan seorang pemuda manis yang bernama park jisung dan ke-6 pemuda tampan yang mengejar cita cita nya untk sukses. js! sub jm! dom hc! dom jn! dom rj! sub mk! dom cl! sub