Semenjak kejadian malam itu, nasa menjauh dari najmi dan jonathan. Bukan, bukan karena mereka merusak pintu dan membatalkan pertemuan nasa dengan jaya, tapi...
Flashback
Setelah puas memarahi najmi dan jonathan bersama barja, nasa memutuskan untuk keluar membeli beberapa bahan praktek yang ingin dia pakai besok, setelah itu saat dijalan pulang nasa bertemu adean dan gibran>>>teman nya disekolah. Mereka mampir ke sebuah kafetaria 'Flowers' untuk berbincang.
"Hahahaha dean ada ada aja"
"Eh nas, menurut lu, apa temen temen kosan lo itu ga terlalu posesif sama lo?? " nasa menatap gibran dengan raut kebingungan, posesif bagaimana? Mereka bahkan bukan kekasih.
"Enggak sih gib, emang kenapa?? " dean dan gibran saling menatap lalu melihat nasa dengan serius
"Serius deh nas, mereka posesif banget, inget waktu kita ngajak lo ke taman? Pas gue kerumah lo itu gue ketemu sama temen kos lo yang pendek itu siapa? "
"Maksudnya...kak reza?? "
"Nah iya, dia natep gue sinis banget tau nas, terus gue ditanya 'ngapain dek?' Gue jawab lah 'ngajak jalan nasa' terus dia malah natep gue tajem banget 'nasa lagi diluar. ' gitu katanya, yaudah gue balik. " dean menceritakan panjang lebar lalu minum, nasa menatap gibran
"Ada lagi gib?? "
"Ada. Waktu itu SMA lo deket banget sama jaya dan pernah pacaran sama temennya, si langit. Pas si langit lulus, lo kelas 12 mulai ngekost kan?? Nah disitu gue yang pertama kali nganter lo ke kostan, lo dateng dan nyapa mereka ramah, gue liatin satu satu. Mereka natep lo kaya.... Ga wajar? Ngeliatnya intens terus yang sipit langsung senyum ke lo manis banget, dan bantu bawain barang barang lo ke dalem, gue ditinggal diluar bareng bule, dia nanya ke gue 'Tell me boy, does this sweet guy have a boyfriend?' Gue jawab lah 'Yes, that sweet guy already has a boyfriend, bastard.' Anjay keren banget gue, dia malah ketawa terus nepuk pundak gue dan malah pergi gitu aja. Waktu gue mau masuk dan pamit sama lo, gue denger yang sipit ngomong nama lo 'nama dia nasa, dan kita.....' Gue ga denger lagi terus si bule ngomong, karena gue tau persis suaranya 'Isn't that guy attractive, guys?' Gue merinding. "
"What the fuck!! " nasa semakin was-was dan berhati hati setelah mendengar cerita itu dia semakin takut, jadi najmi dan jonathan??? "Tadi gue rencananya mau pergi bareng jaya ke pasar malem, tapi... " nasa menggigiti kuku nya gugup.
"that's right, nasa. Lo di kerjain lagi kan? " dean tertawa mendengar ucapan gibran.
"Iya.... "
"Kata gue sih hati hati aja, apalagi sama yang sipit dan bule itu. " balas gibran, dia takut temannya ini malah dipermainkan oleh bule aneh itu.
"Lo juga harus hati hati sama cowok pendek, dan lucu waktu itu, ahh.... Cowok berkacamata hitam itu juga. "
'Jadi semuanya harus gue waspadain, tapi kak barja... Mereka ga nyebut nama kak barja, kak barja aman kan?' Diam diam nasa tersenyum dalam batinnya, ada satu orang yang tak akan macam macam dengannya.
"Makasih dean, gibran. Gue bakal lebih hati-hati. "
Flashback end.
Di dalam gedung jurusannya, nasa sedang sarapan bersama dengan dean, gibran, dan barja. BARJA WOI!
"HAHAHAHAH a barja asik ya" dean menimpali sambil tertawa terbahak bahak akibat lelucon yang dibuat barja. Cowok kelahiran tanah sunda itu memang sangat asik dan humoris orangnya, pantas saja nasa nyaman.
"Hahahahahah, dean ky orang goblok ketawa lo gitu. " dean menatap sinis gibran yang mendapat kekehan dari barja.
"Kalian juga asik tau, pantes nasa nyaman temenan sama kalian ya. " barja tersenyum penuh arti, tapi mereka tak menangkap itu. Ayolahh nasa ga sadar kalau barja itu juga.....
"Eh abisin makanannya, udah mau masuk ini. " mereka melanjutkan makan dengan tawa ringan dari dean>>>receh banget emang orangnya.
"Aa balik duluan ya, punten. " barja melangkah menuju gedung fakultas nya masih dengan senyuman yang terus mengembang.
ADEAN ATMAWIJAYA (DEAN)
GIBRAN ARENIO (GIBRAN)
Tbc.
Waduhh kasian nasa ya, tapi kasian juga sama yang dijauhin. Btw Barja licik banget yaaa wkwkk gimana ya kelanjutannya nasa-barja??
Fyi, temen temen yang lain wajib manggil barja 'aa' tapi nasa ga boleh, harus manggil 'kakak' kayak orang kostan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NDKOST
RandomKehidupan seorang pemuda manis yang bernama park jisung dan ke-6 pemuda tampan yang mengejar cita cita nya untk sukses. js! sub jm! dom hc! dom jn! dom rj! sub mk! dom cl! sub