Vote yaa jangan lupa😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi hari itu Sion sudah mengomel di pagi hari prihal nicol yang tidak sengaja memecahkan gelas saat dirinya ingin mencuci piring"Iya iya maaf sayang"
Ucap nicol sambil menunduk"Kamu itu! Kalo gk bisa nyuci piring gk usah nyuci piring kan jadi pecah.. Kalo kamu luka giman coba? Kamu pikir aku gk hiks.. Khawatir! "
Ucap Sion yang tampa di sengaja air mata nya menderasa keluar dari mata nya"Eh! Kok nangis sayang? "
Ucap nicol yang langsung mengelus pipi Sion
Menghapus air mata Sion"K-kamu tuh hiks... Kalo berdarah gimana!? Hiks.. "
Tangis Sion makin menderas"Maaf maaf "
Ucap nicol lalu memeluk Sion erat"Hiks.. Janji! "
"Ya sayang dua rius eh! Serius"
Ucap nicol yang membuat Sion langsung terbahak bahak dan melupakan tangis nya"Udah ya jangan nangis ya? "
"Iya.. Peluk"
Ucap Sion lalu membentangkan tangannyaNicol lalu memeluk Sion dan mengangkat Sion dan menggendongnya ala koala
"Kamu makin berat"
Ucap nicol mencoba menggoda Sion atau jahil?"Yaudah! Ngapain di gendong ku tanya? Turunin!! "
Ucap Sion sebal wajahnya memerah karna menahan sedikit kekesalan"Maaf maaf sayang ku, bercanda doang sini cium"
Ucap nicol yang hendak mendekatkan bibirnya mencium Sion namun di tahan oleh Sion"Males! Dan jauh jauh plus turunin! "
Pinta sion yang ternyata masih kesal"Maaf.. Aku tadi bercanda doang kamu gk gendut kok"
Ucap nicol sambil mengerucutkan bibirnya manja"Is! Gk imut! Udah turunin! Turunin gk atau gk."
Ancam sion"Atau gk apa? "
Goda nicol"Gk ku kasih jatah satu bulan! "
Ucap sion yang langsung membuat nicol menurunkannya dari gendongan nya"Udah! "
Ucap nicol panik"Hih! Udalah aku males mau ke rumah mama bay! "
Ucap sion yang langsung berjalan ke luar pakaian sion sekarang adalah hoodie berwarna coklat dan juga celana berwarna senada namun sedikit lebih terangNicol hanya terdiam dirinya ingin mengejar sion namun nanti jatahnya di hilangin yaudah gk di kejar cuman di buntutin aja sama nicol
.
.
Sion menggunakan tadi untuk sampai ke rumah ibunya saat sudah sampai"Buuuuuu!!!! "
Ucap Sion cukup keras hingga membuat ibunya menutup telinga"Haduh! Sion jangan teriak kamu ini dari dulu hobby nya teriak terus! "
Omel ibunya"Yah ibu baru juga nyampe di omelin"
Ucap Sion sambil mengerucutkan bibirnya kesalIbu Sion hanya terkekeh lalu kembali berucap
"Kamu ngapain ke sini? Sendiri aja? Nicol mana? Kamu di anterin siapa? Akhir akhir ini rumah tangga kamu oke kan? "
Tanah ibu nya beruntun"Aku ke sini sendiri, nicol ku tinggal si rumah karna aku kesal sama tu orang, aku kesini mau main aja, aku naik taxi ,rumah tangga nya oke aja bagus aja kok bu aman"
Ucap Sion yang di jawab beruntun juga
KAMU SEDANG MEMBACA
love with ketos
Romancepastikan ngevote ye!? . . ⚠⚠⚠⚠⚠⚠ BL boy lovers!! YANG HOMOPHOBIA JAUH JAUH AJA! . . . . . . . . . . . . "I-iss jangan sembarang cium!!" Sion mendadak panik karena nicol yang menciumnya di bibir Sion "Pftt! Tapi kamu suka kan? " Uc...