3. Kegilaan Malam

2.1K 74 7
                                    

Mohon bantuannya buat vote dan komen ya semuanya....

.
.
.
.
.

Lagipula dia adalah pria yang tidak kusukai sejak pertama kali aku melihatnya.

Bukan, lebih halusnya 'aku sudah membencinya dari awal' anggap saja begitu.

Terlalu memalukan
Jika tidak memikirkan seperti itu.

Cha Eunwoo adalah orang yang sangat menyebalkan. Sifatnya yang buruk, suka bicara kata-kata kotor dan kepribadian yang aneh.

Tentu saja, saat pertama kali bertemu dengannya, aku terpesona oleh cangkangnya yang tampan. Karena senyuman bisnis yang tidak ada arti itu, ada kalanya membuat jantung ku berdebar kencang.

Tapi dalam waktu kurang dari sebulan, cangkang tampannya itu menjadi tidak berarti bagiku.
Sebulan kemudian...

"Lakukan semuanya dari awal~ Roseanne Park" ucapnya sambil tersenyum membuat matanya tak terlihat.

Seseorang yang sudah seperti racun bagiku. Entah bagiamana bisa ada orang yang seperti itu...



"Kau jauh lebih cantik saat kau menangis. Lebih dari yang aku kira" ujarnya ketika tubuh tegapnya berada diatas tubuhku.

Kedua tangannya ia letakkan disamping tubuhku kanan dan kiri sehingga membuat ku tak bisa melarikan diri lagi

"... Le lebih yang kau kira? Anda apakah anda apa anda... Benar pak Direktur???" Tanyaku gagap sembari terus bergerak untuk melarikan diri

"Anggap saja aku orang asing... Haaa ughhh" ucapnya dengan suara yang berat

Penisnya yang sudah sangat keras itu ia gesekkan dengan paha putihku. Rasanya sangat panas dan basah.

"Bahkan Rose-ssi yang sedang menatap penis bosnya, tidak mau kalah ya..."

"... I, itu tidak sopan... Jangan bicara begitu" elakku

"Selera mu lebih rumit dari kelihatannya"

Tangannya membuka satu persatu kancing baju ku hingga terbuka semua. Yang ada hanya sebuah bra hitam yang menutupi payudara ku sebagai satu-satunya kain.

"Apa maksud anda—"

"Itu berarti kau benar-benar suka itu" dia menarik bra ku kuat hingga membuat diriku sedikit bangkit.

"Bagaimana dengan pacar mu?" Tanya nya

"Kami sudah putus....! Dan kenapa anda melakukan hal gila ini..."

"Dari pencapaian Rose-ssi yang terbaru, ini adalah salah satu yang menjadi favorit ku"

"Jadi maksudnya, apa saya tidak melakukan pekerjaan saya dengan benar?" Balas ku kesal

Pria itu menaikan bra hitam ku, lalu tangannya dengan pelan meremas payudara ku sebelah kiri

"Haha anggap saja kau melakukannya dengan sangat baik untuk yang satu ini" ujarnya

"Saya ughhhh..."

Aku tadinya berupaya melepaskan diri dari CEO mesum satu ini. Tapi semua itu secepat kilat menyambar, tiba-tiba saja dia sudah berada diatas ku dan melihat tubuh atas ku seperti ini.

Pria itu, Cha Eunwoo tanpa mengenal batasan dan jarak. Se enaknya saja meremas payudara ku dan menjilati leherku seperti ini

"Aghhh saya bahkan tidak pernah melakukan ini" ucapku

"Apa kau yang mencampakkan, atau yang di campakkan? Seberapa rendahkah kau bisa melakukan hal ini dengan ku dengan mudah..."

Eunwoo menjilati payudara ku yang ia remas tadi. Rasanya sangat nikmat dan begitu panas ketiak bibirnya yang merah mengecup dan menjalari seluruh diameter buah dadaku itu.

A W H [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang