4. Sekali lagi

1.6K 83 5
                                    

Seperti biasanya boleh di vote dulu :")

.
.
.
.
.

Hari ini seperti biasanya aku menggunakan arloji di lengan kanan ku. Jarum panjang menunjukkan angka 6 sementara yang kecil menunjukkan angka 8.

Aku mengecek beberapa notifikasi di handphone ku yang dari kemarin belum aku buka karena lembur dan.....

Jeon Jungkook
02.12 | Hey, Roseanne, kau tidur?
02.12 | Oh sial, aku tidak akan bertanya lagi
02.13 | Karena aku tau kau masih belum tidur saat ini
02.13 | Kau mungkin sedang bekerja
02.14 | Jika orang melihatmu, mereka mengira kau menghasilkan banyak uang
02.14 | Bagaimana bisa kau memaki ku kemarin huh?
02.14 | Hah? Bagaimana bisa itu makian? Kamu tidak tahu makian itu menyakitkan? Sialan!
02.15 | Tidakkah kau tahu hal ini?
02.15 | Ah, saat ini aku tidak sedang memaki mu, ini hanya sebuah contoh
02.16 | Itu tidak diarahkan padamu, percayalah padaku Rose... Aku bersumpah

"Jam dua pagi... Bagaimana bisa dia menghabiskan waktu untuk hal semacam ini?" Gumam ku tak habis pikir

Biasanya aku tidak bisa tidur, tapi pagi ini aku tidur seperti orang mati. Aku bahkan tidak tahu kemana akhir pekan itu berlalu

Pada dini hari, peralihan dari hari Jumat ke hari Sabtu 'insiden' dan...

Ah mungkin karena terlalu banyak insiden. Aku harus merasa seperti tidak terjadi apa-apa saja.

Tapi jika di ingat-ingat lagi... Kami melakukannya sekali lagi di sofa...

Eunwoo duduk diatas sofa yang ada didekat meja tadi. Dia mendudukkan diriku tepat diatas penisnya yang besar. Dengan pelan dia memasukkan kembali benda itu ke dalam rahimku. Kedua tangannya meremas bokongku dengan lembut dan mendorong bokong ku agar penisnya bisa masuk lebih dalam.

Aku meletakkan kedua tanganku diatas bahu nya yang lebar. Mataku yang basah menatap wajah tampan dan rupawan tersebut. Kondisi seperti ini membuat ku salah tingkah dengan payudara ku ikut bergoyang-goyang membuat ku merasa sangat malu.

Vagina ku terus menerus basah mengeluarkan cairan pelumas alami, bukan hanya karena penis besar itu yang membuat nya basah tetapi...

Aku semakin terangsang sekarang karena pak Direktur terlihat sangat panas!!!

Kami imbang saat ini. Tidak ada perasaan yang menikmati tubuh satu orang sementara yang lain merasa tidak adil.

Eunwoo ikut telanjang bulat bersamaku. Hal yang semakin membuat ku bergairah meskipun sudah lemas dan tak berdaya adalah karena tubuh nya...

Gila gila!!! Ini tubuh seorang model sempurna! Bahkan bisa aku bayangkan ketika Eunwoo menjadi model di iklan majalah kebugaran pasti banyak wanita yang basah karena tubuhnya.

Eunwoo menjilati payudara ku dengan rakus. Aku memeluk lehernya dengan perasaan yang susah untuk dijelaskan. Jika aku terlalu bersemangat mungkin akan timbul di benak pria itu aku adalah wanita yang mudah ditaklukkan.

"Aghkhhh eunghh ahhh ahhh aghhh"

Suara penyatuan kelamin kami begitu terngiang-ngiang dikepala ku. Sampai akhirnya pria itu kembali mendapatkan puncak klimaks nya yang ke enam.

Setelah menghabiskan waktu bercocok tanam itu aku pingsan tetapi hanya sebentar.

Aku membuka mataku menatap langit-langit ruangan pak direktur. Aku merasa seperti mau mati. Ini sangat melelahkan dan begitu ngilu.

Aku mengalihkan pandanganku ke arah meja tempat biasa direktur duduk.

Huh?

Bagaimana dia bisa energik sekali... Untuk sekelas orang yang telah cum berkali-kali dan bahkan masih bisa mandi untuk melanjutkan pekerjaannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A W H [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang