Bab. 3 🍁 war 🍁

829 106 8
                                    

Setibanya di sekolah, Lili menyalim tangan rose dan mengecup pipi sang ibu.

Cup..

" ommi cimung baby pamit ya." Izinnya.

Rose mengangguk pelan." Belajar yang benar ya sayang, Jangan sampai kakak kamu tau jika baby membolos...arraseo!" Lili mengangguk semangat, dia keluar dari mobil rose dan bertemu dengan teman temannya termasuk tzuyu.

Rose pun menekan tuas pada mobilnya dan pergi meninggalkan gerbang sekolah setelah memastikan putrinya masuk kedalam sekolah.

Lili kini berjalan bersama kedua sahabatnya, mereka tampak sangat gembira dan tertawa bersama.

Tiba tiba kakak kelas mereka menghadang jalan ketiganya.

" wah ada anak haram tanpa ayah nih gaisss!!." Seru seorang gadis bernama SHOPIA VISOLLA ROAN kakak kelas Lili yang terkenal tukang bully.

" hahahaha...shopia kamu benar dia memang tidak memiliki ayah kasian!." Ejek salah satu teman shopia bernama METHALIA ROGER EVARO dengan muka sinis.

" makanya jika ingin punya ayah suruh ibumu menikahi pria gelandangan dong!!." Timpal salah satu gadis lainnya di sisi kanan Shopia, dia bernama LARISSA LESHAM .

Sayang sekali bukannya marah Lili malah bertanya dengan muka menyebalkan." Gaiss! Apa kalian melihat seseorang tapi kok tidak ada wujudnya ya??." Lili menatap kedua sahabatnya dan keduanya menggeleng sambil bergidik ngeri.

" astaga apa di sekolah kita ada hantu ya?? Kalau iya...ngeri sih!." Tzuyu bergidik seraya mengusap leher belakangnya pura pura merinding.

" benar banget cuwii, apa kita panggil tukang pengusir roh ya supaya hantu hantu cabe cabean itu pergi dari sini huawaa...." winter pura pura ketakutan dan memeluk lengan tzuyu.

Shopia dan kedua temannya menatap Lili cs dengan tajam.

" sialan!! Berani beraninya kau anak haram mengatakan kami hantu!!." Pekik shopia ingin menjambak Lili.

Tetapi shopia lupa jika Lili sangat pandai ilmu bela diri dan kemampuan shopia masih berada jauh di bawahnya.

Duk

Bugh....

Arrgggkhhhh

Shopia memekik kala Lili membenturkan kepala gadis itu ke dinding.

Teman teman shopia yang melihat itu tersentak dan ingin menghajar Lili tapi tzuyu dan winter tak tinggal diam, keduanya ikut membantu Lili sahabat mereka untuk melawan kedua teman shopia.

" hiyaaaaaaaaa!!!." Teriak tzuyu dan winter berbarengan.

Akhirnya geng Lili dan shopia saling baku hantam di koridor sekolah.

Karena belum bell para murid di KIS  masih berada di koridor dan menonton pertengkaran shopia cs dan Lili cs.

Ada juga murid teladan yang tengah berlari menuju ruang bk untuk memangil guru killer bernama Madam KEYRA .

lili cs masih saling baku hantam pada shopia cs dimana geng Lili lah yang lebih mendominasi.

Bugh.

Bugh

Bugh

Bugh

Suara gaduh dan pukulan masih terdengar di koridor sekolah, tidak ada yang berani melerai mereka karna maupun shopia dan Lili cs termasuk murid badung dan brandal di sekolah.

Hanya saja di bandingkan dengan shopia ratu bully, Lili cs adalah anak geng motor yang kerjanya tawuran tidak ada hentinya, Senggol dikit bacok.

Seliar liarnya lili cs tetapi mereka bukan pembully seperti shopia cs, mereka lebih suka melawan anak anak bangor macam shopia yang suka menindas kaum lemah.

Guru bk bernama Madam Keyra berjalan cepat menuju koridor di mana shopia cs sudah babak belur, sedangkan Lili cs tidak terluka sama sekali. anak taekwondo di lawan. Piuhhh kalah kan kalian wkwkw.

" Yakkk hentikan!!!." Koridor yang tadinya berisik da memanas kini mendadak sunyi akibat suara lantang milik Madam Keyra.

Semua siswa dan siswi yang tadinya mengerumuni tempat perkelahian Lili cs dan shopia cs mendadak bubar, tinggal Lili cs dan shopia cs yang berada disana dengan shopia yang tergeletak tidak berdaya di lantai.

Madam Keyra menatap anak murid badungnya dengan tajam, tetapi Lili tidak takut dia malah menatap madam Keyra acuh tak acuh.

" ikut saya keruang BK!." Titahnya tanpa bantahan.

Akhirnya para anggota osis pun memapah tubuh shopia cs menuju ruang bk sedangkan Lili cs malah berjalan santai tanpa merasa ketakutan sama sekali.

Tbc

LILI IS NACKAL GIRL😎

LILI IS NACKAL GIRL😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Posesif sister Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang